Persija Jakarta Tagih Janji Anies-Sandi Bangun Stadion Bola Berkelas Dunia

👍 Liga Indonesia

Persija Jakarta Tagih Janji Anies-Sandi Bangun Stadion Bola Berkelas Dunia

Persija Jakarta Tagih Janji Anies-Sandi Bangun Stadion Bola Berkelas Dunia

Gelandang senior Persija Jakarta, Amarzukih menunggu Anies Baswedan-Sandiaga Uno merealisasikan janjinya membangun Stadion Sekelas Old Trafford untuk Persija. Dia berharap, janji Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih itu bukan sekedar omong kosong.

“Ya jangan ngomong doang, mudah-mudahan terlaksana,” ujar Amarzukih kepada Bola.net, Kamis (20/4/2017).

Sebelumnya, janji membangun stadion seperti markas Manchester United tersebut terucap dari mulut Sandiaga Uno saat masih kampanye pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Sandi menjanjikan akan membangun lapangan sepakbola untuk Persija dengan menggunakan rumput seperti yang digunakan di Stadion Old Trafford.

Sandi juga menjanjikan luas kawasan stadion untuk Persija direncanakan mencapai 500.000 meter persegi. Kemudian luas stadion utama sekitar 76.000 meter persegi dengan kapasitas sekitar 75.000 tempat duduk, atau maksimal 85.000 tempat duduk.

Adapun stadion tersebut rencananya akan dibangun di Taman BMW, Jakarta Utara. Nantinya, stadion itu tak kalah kualitasnya dibanding Stadion Utama Gelora Bung Karno karena akan dibangun sesuai standar FIFA.

Bagi Amarzukih, janji-janji kampanye tersebut sejatinya bukanlah hal yang baru baginya. Namun, pesepakbola asal Betawi ini berharap kali ini tak hanya sekadar janji manis saja.

“Janji-janji seperti ini kan sudah biasa, tapi ternyata hanya janji doang. Semoga yang sekarang bisa nyata,” tandasnya.

Komentar
To Top