Persija Jakarta Tahan Imbang Persegres

👍 Liga Indonesia

Persija Jakarta Tahan Imbang Persegres

persija-jakarta-tahan-imbang-persegres

indolivescore.com, Liga Indonesia – Persija Jakarta berhasil melakukan pengambilan poin di kandang Persegres Gresik United pada pekan ke-12 Liga 1. Dalam kompetisi tanpa penonton di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Selasa (4/7/2017), Macan Kemayoran sharing skor 1-1 Laskar Joko Samudro.

Persija Jakarta Tahan Imbang Persegres

persija-jakarta-tahan-imbang-persegres

Tambahan satu poin ini bikin Persija tak berpindah tempat dari posisi ke5 klasemen tatkala sukses mencapai 19 poin. sesungguhnya, jika mampu meraup tiga angka maka tim buatan Stefano Cugurra alias Teco ini bisa membuat geser Bhayangkara FC dari posisi ke-4.

akan tetapi bagi Persegres, hasil ini bikin mereka tetap berkubang di zona degradasi. Pasukan Hanafi baru menghimpun enam poin dan cuma unggul dua angka atas tim juru kunci, Persiba Balikpapan, yang baru bermain 11 kali.

Persija sempat berada diatas angin pada waktu itu striker asal Brasil, Luis Junior, membobol gawang Persegres pada menit ke9. Dia menggunakan supaya bermanfaat umpan tandemnya di lini depan, Bruno Lopes.

akan tetapi Persija tidak dapat menjaga kelebihan tersebut. Pada menit ke-28, Persegres bisa membuat sesuatu gol penyama melewati Gusti Rustiawan.

Pada babak ke-2, Persegres harus bermain 10 orang sejak menit ke-67, akibat kartu warna merah yang didapatkan pada pemain bertahan Mohammad Said. Akung, situasi ini tidak dapat difungsikan oleh Persija untuk menambah gol, sehingga skor akhir tetap 1-1.

Komentar
To Top