Persipura Jayapura Juara ISL 2014, Pemain Bisa Naik Gaji

👍 Liga Indonesia

Persipura Jayapura Juara ISL 2014, Pemain Bisa Naik Gaji

Persipura Jayapura Juara ISL 2014, Pemain Bisa Naik Gaji

www.indolivescore.com – Manajemen Persipura Jayapura mengungkapkan, pemain berpeluang mendapat kenaikan gaji di musim depan bila mampu membawa tim Mutiara Hitam tampil sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

 

Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano mengatakan, Bank Papua yang menjadi sponsor telah menjanjikan kenaikan nilai kontrak bagi tim jika mampu menjadi kampiun musim ini.

Bila itu terealisasi, lanjut Tommy Mano, maka akan berimbas terhadap pendapatan pemain di musim mendatang. Manajemen kemungkinan besar menaikkan gaji para pemain di tahun 2015. Pria yang juga menjadi wali kota Jayapura ini pun berharap penggawa Persipura makin termotivasi memberikan yang terbaik.

“Dirut Bank Papua sudah menelepon saya. Dia bilang, jika Persipura juara, kontrak sponsor akan dinaikkan. Tidak tertutup kemungkinan gaji pemain juga akan naik,” ungkap Tommy Mano.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi para pemain Persipura. Kami berharap bisa menjadi juara, sehingga bisa memberikan kebanggaan bagi masyarakat Papua.”

Persipura akan menghadapi Persib Bandung di laga final di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam WIB.

Persipura bertekad menghentikan kutukan di musim ini. Sejak era ISL digulirkan, Persipura merebut gelar juara pada 2009, namun hanya menjadi runner-up di musim berikutnya. Kondisi serupa juga terjadi di tahun 2011 dan 2012. Musim lalu, Mutiara Hitam tampil sebagai kampiun, dan tahun ini berusaha tidak mengalami nasib yang sama.

Komentar
To Top