Pertahankan Gelar Zidane Tidak Sombong

👍 Liga Champion

Pertahankan Gelar Zidane Tidak Sombong

pertahankan-gelar-zidane-tidak-sombong

indolivescore.com, Liga Champion – pengasuh Los Blancos (Real Madrid) Zinedine Zidane berterus terang amat bahagia keberhasilan menang timnya atas Juventus di final Liga Champions. ia menilai prestasi ini diraih berkat kerja keras seluruh elemen Los Blancos.

Pertahankan Gelar Zidane Tidak Sombong

pertahankan-gelar-zidane-tidak-sombong

Juventus lantas mempersamakan skor enam menit sesudah lewat sepakan akrobatik Mario Mandzukic. Tak ada gol lagi tercipta di babak pertama sehingga skor selesai 1-1. Madrid tampil trengginas di babak ke-2 dan menambah tiga gol lewat Casemiro di menit ke-60, lalu gol ke-2 Ronaldo pada menit ke-64, dan ditutup gol Marco Asensio di menit ke-90.

“Kami gembira, disebabkan tak ada yang pernah melakukan ini yg terlebih dahulu. Kami bekerja keras untuk Menjadi Sang Juara La Liga dan Liga Champions,” kata Zidane pada Saranaset Premium.

“Bila Anda berada di Club hebat ini, para pemain ini, kami bisa bekerja bagus dan melakukan hal-hal luar biasa. Kami bermain melawan tim Juve yang amat kuat dan kami betul-betul menderita di babak pertama, tapi di babak ke-2 kami fisik lebih tajam, memainkan bola bagus sepanjang kompetisi dan cocok atau sepadan untuk menang. ”

Zidane menjadi pengasuh pertama yang menjaga gelar Liga Champions. “Aku tidak putus harapan yg terlebih dahulu dan Aku tidak genius sekarang. Aku berantusias tentang sepakbola, Aku bekerja keras, tapi yang termutlak Aku berada di Club besar dan bisa mengunggulkan beberapa pemain luar biasa. Akankah Aku bertahan? Kami perlu beristirahat, nikmati malam ini dan lantas kita akan lihat,” ucap Zidane.

“Juventus mempunyai musim yang luar biasa, ke-2 tim berdua cocok atau sepadan berada di final. Pada selanjutnya kami menang, tapi mereka juga mempunyai permainan hebat, mereka Club besar dan akan senantiasa ada di hati Aku. Aku 5 tahun di Juve dan itu akan senantiasa Aku,” Zidane menambah.

Komentar
To Top