Philipp Lahm Menolak Jadi Eksekutor Penalti

👍 Sepakbola Jerman

Philipp Lahm Menolak Jadi Eksekutor Penalti

philipp-lahm-menolak-jadi-eksekutor-penalti

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Bek kiri FC Bayern Muenchen, Philipp Lahm, menangkis menjadi eksekutor pada kompetisi semifinal DFB Pokal kontra Borussia Dortmund sekiranya kompetisi berlanjut ke babak tos-tosan.

Philipp Lahm Menolak Jadi Eksekutor Penalti

philipp-lahm-menolak-jadi-eksekutor-penalti

perihal tersebut didisebabkankan Lahm tetap trauma cerita menyedihkan pada 2015. waktu itu, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund juga bersua pada babak semifinal yang harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Phillip Lahm menjadi salah satu eksekutor Die Roten, tetapi dia gagal membuatnya. Bayern kalah 0-2 dan gagal lolos ke final.

kebalikannya, Bayern justru berjaya pada final DFB Pokal 2016. Bersua lawan yang sama, tim asal Bavaria tersebut menang pada babak tos-tosan dan menggapai double winner: Bundesliga dan DFB Pokal.

โ€œAku tetap mempunyai ingatan gagalnya tersebut. disebabkan itu Aku lebih suka menjadi penonton kalau kami harus melewati babak penalti lagi,โ€ tuturnya.

Lahm tetap berambisi menang sehingga tidak perlu merampungkan kompetisi lewat adu penalti.

โ€œTrofi DFB Pokal akan menjadi penentu apakah musim kami berjalan bagus atau tidak. Kami akan gagal kalau tampil tanpa motivasi,โ€ tutur eks kapten tim nasional Jerman tersebut.

Bayern perlu memelihara peluang menggapai gelar Bundesliga dan DFB Pokal guna mengulangi prestasi tahun lalu.

Terlebih, mereka juga baru saja tersisih dari perempat final Liga Champions oleh Los Blancos (Real Madrid).

Komentar
To Top