Piala Dunia 2018, Buffon Akan Bermain Ngotot

👍 Sepakbola Italia

Piala Dunia 2018, Buffon Akan Bermain Ngotot

piala-dunia-2018-buffon-akan-bermain-ngotot

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Kiper sekalian Kapten Tim Nasional italia Gianluigi Buffon mempunyai tekad main habis-habisan di Piala Dunia 2018 Rusia. ini kebolehjadian akan jadi Piala Dunia paling akhir bagi eks kiper AC Parma tersebut.

Piala Dunia 2018, Buffon Akan Bermain Ngotot

piala-dunia-2018-buffon-akan-bermain-ngotot

Sang kiper sudah mempunyai usia 39 tahun. Jadi, kecil kebolehjadian ia bisa main di Piala Dunia 2022 di Qatar. Piala Dunia 2018 di Rusia sendiri akan jadi Piala Dunia keenam Buffon dan ini ialah rekor keikutsertaan pemain di kopetisi paling bergengsi tersebut.

“Aku ingin memberikan yang paling baik, disebabkan aku yakin tetap bisa memberikannya, jadi aku penasaran melihat bagaimana musim sekarang ini berjalan. Aku mempunyai kenangan indah tentang Rusia, waktu bikin debut senior di Timnas italia di sana. Aku juga memenangkan trofi Parma di sana dan mempunyai final lain yang bagus, Walau kalah,” kata Buffon pada Sky Sport italia.

“Aku ingin menghimpitkan bahwa aku tidak pernah menyebutkan bahwa aku ingin menamatkan karier di Piala Dunia. Aku menyebutkan bahwa aku mengharapkan bisa memperoleh peluang untuk bermain di Piala Dunia lagi,” tutur Buffon menambah.

Buffon sendiri telah lakukan belaan Timnas italia sejak 1997. ia mempunyai 169 caps Gli Azzurri. Prestasi paling baik Buffon ialah membawa italia juara Piala Dunia pada 2006 lalu.

Komentar
To Top