Piala Dunia 2018 Wayne Rooney Masih Mampu Bela Inggris

👍 Sepakbola Inggris

Piala Dunia 2018 Wayne Rooney Masih Mampu Bela Inggris

piala-dunia-2018-wayne-rooney-masih-mampu-bela-inggris

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks gelandang inggris, Steven Gerrard, memberikan klaim bahwa Wayne Rooney tetap cocok atau sepadan menguatkan negaranya dalam Piala Dunia 2018.

Piala Dunia 2018 Wayne Rooney Masih Mampu Bela Inggris

piala-dunia-2018-wayne-rooney-masih-mampu-bela-inggris

Rooney jarang mendapat peluang bermain reguler dari manajer Manchester United, Jose Mourinho. Dia membuat catatan 39 tampilan dalam seluruh kompetisi koleksi 8 gol dan 10 assist.

Situasi itu menjadi alasan pengasuh inggris, Gareth Southgate, lama tak memanggil Rooney ke skuatnya. Bomber berjuluk Wazza yang tetap berstatus kapten inggris itu tidak tampil dalam laga internasional sejak November 2016.

Akan tetapi, Gerrard menilai bahwa mutu Rooney belum habis. Dia meyakini jam terbang kapten Manchester United itu bakal amat diperlukan inggris Bilamana lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

โ€œOrang amat cepat mendepak para pemain yang lebih tua untuk keluar dari skuat inggris, tetapi pada waktu itu tampil dalam kopetisi besar, mutlak bagi Anda untuk menggabungkan para pemain muda dan mengisahkan,โ€ kata Gerrard, layaknya Seperti yang Aku kutip dari BT Sport.

โ€œWayne mempunyai cerita dan telah membuat sesuatu banyak gol internasional, itu amat sukar untuk digantikan. sudah pasti, dia melewati musim yang menyukair. akan tetapi, dia mampu melakukan pramusim yang baik dan kembali amat kuat untuk melakukan saingan di skuat utama. Aku tidak meragukan itu,โ€ tandas Gerrard.

Wayne Rooney ialah pemain jumlah tampilan ke-2 paling banyak inggris, yakni 119 laga atau cuma kalah enam laga dari Peter Shilton. Bomber mempunyai usia 31 tahun itu tetap memegang rekor pencetak gol paling banyak The Three Lions 53 gol.

Komentar
To Top