Pique: Messi Masih Yang Terbaik

👍 Sepakbola Spanyol

Pique: Messi Masih Yang Terbaik

pique-messi-masih-yang-terbaik

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bek Barcelona Gerard Pique memberikan prediksi striker Los Blancos (Real Madrid) Cristiano Ronaldo bakal memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Akan tetapi, di mata Pique, Lionel Messi tetap yang paling baik.

Pique: Messi Masih Yang Terbaik

pique-messi-masih-yang-terbaik

Ronaldo mengantar Madrid juara La Liga dan Liga Champions musim lalu. Gol-golnya amat menolong Los Blancos menggapai dua trofi itu. jumlah semua, Ronaldo melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions. Pique pun tak ragu Ballon d’Or akan jadi milik Ronaldo lagi.

“Cristiano Ronaldo telah memenangkan Liga Champions dan La Liga, jadi dia favorit Ballon d’Or,” kata Pique pada Qatar One.

“Tapi Lionel Messi tetap dinilai Selayak pemain paling baik dalam histori sepakbola, dan lantas ada pilihan lain,” Pique menambah.

Messi musim lalu mengantar Barcelona juara Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Pemain yang berasal dari Argentina itu tampil dalam 52 kompetisi di seluruh kompetisi dan membuat sesuatu 54 gol. Berkat torehan itu, Messi juga berhasil menggapai Sepatu Emas Eropa.

calon kuat peraih Ballon d’Or yang lain ialah kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Kapten Timnas italia itu mengantar Bianconeri menggapai Scudetto dan Coppa italia. ia juga membawa Juventus ke final Liga Champions, sebelum selanjutnya kalah di tangan Los Blancos (Real Madrid).

Komentar
To Top