Pique Senang Jika Messi Sudah Perpanjang Kontrak

👍 Sepakbola Spanyol

Pique Senang Jika Messi Sudah Perpanjang Kontrak

pique-senang-jika-messi-sudah-perpanjang-kontrak

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bek Barcelona Gerard Pique berterus terang amat bahagia sahabatnya Lionel Messi telah menyepakati perjanjian baru di Camp Nou. Pique pun tak sabar untuk memenangkan banyak trofi lagi La Pulga.

Pique Senang Jika Messi Sudah Perpanjang Kontrak

pique-senang-jika-messi-sudah-perpanjang-kontrak

Barcelona memberi pengumuman pada Rabu (5/7/2017), bahwa Lionel Messi sudah setuju membuat baru perjanjian hingga 2021. Klausul pembebasan tukang serang asal Argentina ini pun naik menjadi 300 juta euro (sekitar Rp 4,543 triliun).

Keterangan Barca ini sekalian menamatkan speculation tentang masa depan pemain mempunyai usia 30 tahun tersebut. Sebab, selama ini supporter Barca diliputi kegelisahan didisebabkankan perjanjian Messi akan habis pada Juni 2018 tetapi dia tak memberikan sinyal akan membuat barunya. Pique pun memapak gembira perjanjian baru Messi.

โ€œAku pikir ini ialah cerita paling baik yang pernah ada. Untuk bermain Messi selama bertahun-tahun, sekarang akan menjadi 10 tahun, amat hebat jika dia bisa bertahan bertahun-tahun bermain kami,โ€ kata Pique pada beiN Sports.

Kebahagiaan juga dicurahkan Kepala Negara Barcelona Josep Maria Bartomeu. โ€œPenggemar Barca akan terus nikmati Messi, pemain paling baik dalam histori. ini contoh sesuatu prinsip,โ€ catat Bartomeu di account Twitter miliknya.

perjanjian baru tersebut, Messi, yang sudah gabung Barca sejak usia 13 tahun, bikin Club-Club peminat harus gigit jari. Selama ini, Manchester City sering dihubung-hubungkan nya.

perjanjian baru, gaji pun pasti berpindah tempat. Messi akan terima gaji 26,4 juta poundsterling (sekitar Rp 455,550 miliar) per musim atau kian lebih 500.000 poundsterling (sekitar Rp 8,627 miliar) per pekan.

Komentar
To Top