Pochettino Jadi Incaran Inter Dan AS Roma Karena Sukses Bawa Tottenham di Liga Inggris

👍 Sepakbola Inggris

Pochettino Jadi Incaran Inter Dan AS Roma Karena Sukses Bawa Tottenham di Liga Inggris

Manajer Tottenham Pochettino Jadi Incaran Inter Dan AS Roma

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi incaran sejumlah klub top Liga Italia. Berdasarkan laporan TMW, Sabtu (8/4/2017), Inter Milan dan AS Roma membidik Pochettino dalam bursa transfer musim panas 2017.

Pochettino telah menangani The Lily White –julukan Tottenham– sejak musim panas 2014. Torehan gemilang pelatih berusia 45 tahun itu mengundang perhatian Inter dan Roma untuk memburu tanda tangannya.

Namun, pihak klub Giallorossi –julukan AS Roma– lebih dulu mengajukan penawaran kepada Tottenham untuk memboyong Pochettino pada musim depan. Sang petinggi klub AS Roma, Mauro Baldissoni, sudah berada di London pada pekan ini.

Masa kontrak Pochettino bersama The Lily White akan berakhir pada Juni 2021. Pelatih berpaspor Argentina itu membawa Tottenham berada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 hingga pekan ke-31 dengan raihan 65 poin dan terpaut tujuh angka dari Chelsea di urutan pertama.

Sebelumnya, Pochettino belum pernah memiliki pengalaman di kancah kepelatihan sepakbola Italia. Ia hampir menangani klub asal Italia, Sampdoria, pada empat tahun lalu, namun hal tersebut tidak terjadi.

Komentar
To Top