Pochettino Ungkap Bahwa Timnya Bermain Baik

👍 Berita Bola

Pochettino Ungkap Bahwa Timnya Bermain Baik

pochettino-ungkap-bahwa-timnya-bermain-baik

indolivescore.com, Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memberikan klaim, timnya lebih dominan Walau kalah 2-4 dari Chelsea pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (22/4).

Pochettino Ungkap Bahwa Timnya Bermain Baik

pochettino-ungkap-bahwa-timnya-bermain-baik

pada kompetisi tersebut, Tottenham memang tambah banyak merajai bola. tatkala, Chelsea lebih menjadi penentu bermain sabar sesekali meluncurkan terjangan gempuran balik mematikan.

Tottenham juga sempat 2 x 1 mengejar ketinggalan. Gol pembuka Chelsea melewati Sepakan bebas Willian dibalas oleh gol heading Harry Kane. tatkala, gol penalti Willian pun direspons gol sontekan Delle Ali.

akan tetapi selepas itu, Chelsea melesat membuat sesuatu dua gol tambahan melewati Eden Hazard dan Nemanja Matic, tanpa mampu lagi dikejar oleh Tottenham. Chelsea mampu membuat sesuatu empat gol cuma dari 5 berondongan ke arah gawang.

“Selamat untuk Chelsea. Kami merajai permainan, tapi mereka lebih efektif ketimbang kami. Aku tetap merasa bangga menggunakan cara kami bermain fantastis cocok atau sepadan filosofi. Mereka cuma punya 5 berondongan ke gawang dan bisa membuat sesuatu empat gol, akan tetapi kami cuma mencatat dua gol,” sesal Pochettino pada BBC Sport.

Pochettino juga menyesali ketetapan wasit Martin Atkinson yang memberikan hadiah penalti pada Chelsea jelang babak pertama selesai. Kala itu, Son Heung-min divonis lakukan pelanggaran Victor Moses sedikit di dalam kotak penalti.

“itu penalti lunak buat Aku. Bahkan mungkin bukan penalti. Masuk ke ruang ganti ketinggalan 1-2 amatlah sukar tapi kami mampu bermain baik lagi pada babak ke-2 dan membuat sesuatu gol. akan tetapi, selanjutnya mereka bisa menang,” lanjutnya.

sesudah gagal di Piala FA, harapan paling akhir Tottenham ialah Menjadi Sang Juara Premier League. sekarang ini mereka menempati posisi ke-2 dan tetap ketinggalan empat poin dibelakang Chelsea. tampilan tetap di Premier League, peluang Tottenham tetap terbuka lebar.

“Sekarang waktunya menatap ke depan. Kami ketinggalan 4 poin dan akan berusaha, jadi pemenang laga selanjutnyanya. Aku tak khawatir. Tim ini kuat dan kami konsentrasi. Kami melakukan saingan salah satu tim paling baik di Eropa,” tegas pria asal Argentina tersebut.

“Apakah kami cocok atau sepadan mendapat lebih? Tentu, tapi inilah sepakbola. Sekarang kami perlu tenang, menaksir pertadingan dan membenahi kekurangan. jika tidak bisa Menjadi Sang Juara Piala FA tahun ini, kami coba lagi musim yang akan datang,” pungkas dia.

Komentar
To Top