Posisi Cristiano Ronaldo di Real Madrid Terancam Oleh Eden Hazard

👍 Sepakbola Spanyol

Posisi Cristiano Ronaldo di Real Madrid Terancam Oleh Eden Hazard

Posisi Cristiano Ronaldo di Real Madrid Terancam Oleh Eden Hazard

Posisi Cristiano Ronaldo di Real Madrid akan terancam jika nantinya Eden Hazard memang akan bergabung dari Chelsea, menurut pandit Terry Gibson.

Hazard sendiri belakangan kerap dikabarkan menjadi target Madrid di musim panas nanti. Namun manajer Antonio Conte disebut amat ingin mempertahankan pemain Belgia di Stamford Bridge.

Jika memang Hazard bergabung dengan Madrid, ia bakal memperkuat lini serang Los Blancos, yang sudah memiliki Gareth Bale, Ronaldo, Isco, James Rodriguez, dan Alvaro Morata.

Pandit Sky Sports, Gibson, kemudian mengatakan: “Apakah Hazard akan pergi jika dia diminta? Ya. Saya pikir tidak ada banyak pemain yang akan menolak Real, tanpa mengurangi rasa hormat pada Chelsea. Namun di mana dia akan bermain? Dia tidak akan bermain di tengah, tapi di depan. Lantas siapa yang akan dikorbankan?”

“Saat ini anda akan membandingkannya dengan Isco dan James, yang tidak bermain reguler. Jadi akan ada yang dikorbankan ketika Hazard datang. Bukan Gareth Bale. Kemungkinan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo – kecuali Ronaldo bermain sebagai striker tengah.”

“Semua akan tergantung Zidane.”

Komentar
To Top