Posisi Lucas Moura Terancam Jika Neymar Jadi ke PSG

Sepakbola Perancis

Posisi Lucas Moura Terancam Jika Neymar Jadi ke PSG

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – Kabar Datangnya Neymar ke PSG memberi ancaman posisi Lucas Moura. Harian Mundo Deportivo, pada Senin (31/7/2017) melakukan laporan jika gabungnya superstar Barcelona itu bikin Moura siap pergi.

Posisi Lucas Moura Terancam Jika Neymar Jadi ke PSG

Sarana asal Spanyol itu menambah jika italia amat mungkin menjadi pilihan karir pemain mempunyai usia 24 tahun tersebut.

Mendengar kabar ini, beberapa Club Serie A langsung melakukan pendekatan pada sang pemain. terlebih inter yang sejak beberapa minggu paling akhir terus dikaitkan Moura.

Piero Ausilio dan Walter Sabatini juga di info-kan sudah bertemu Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique guna mengulas transfer eks pemain Sao Paolo ini.

Akan tetapi, harga 40 juta euro yang dipatok PSG dinilai terlalu tinggi. Pihak La Beneamata disinyalir sudah memohon Le Parisien untuk membuat turun harga sang pemain.

Di Samping inter, AS Roma juga kepincut pemain bertinggi badan 173 cm ini. Kepergian Mohammed Salah menjadi penyebab utama i Giallorossi membutuhkannya jasanya.

berbasickan Corriere Dello Sport, Direktur Olahraga Roma, Luis Monchi, telah melakukan negosisasi Club asal Paris tersebut. Harga 30 juta euro pun sudah diajukan Monchi guna memperoleh Moura.

Di Samping dua Club asal italia tersebut, pemain yang memliki 35 caps Tim Samba ini juga dikaitkan Club asal inggris, Manchester United.

Selama empat musim lakukan belaan PSG, Moura telah mengepak 45 gol serta 47 assist dari 223 kompetisi di seluruh ajang.

Komentar
To Top