Posisi yang Cocok Untuk Oxlade-Chamberlain

👍 Sepakbola Inggris

Posisi yang Cocok Untuk Oxlade-Chamberlain

posisi-yang-cocok-untuk-oxlade-chamberlain

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Arsenal Danny Welbeck menilai posisi paling baik untuk Alex Oxlade-Chamberlain ialah gelandang tengah. ia menyebut Oxlade-Chamberlain punya kemampuan sempurna untuk bermain di posisi tersebut.

Posisi yang Cocok Untuk Oxlade-Chamberlain

posisi-yang-cocok-untuk-oxlade-chamberlain

“ mutu yang dimilikinya dan kemampuannya mengendalikan bola, berbasickanku Oxlade-Chamberlain cocok main di tengah. Aku merasa dia punya kemampuan itu. Aku suka waktu dia memperoleh bola di tengah, dia tahu aku bisa berlari ke depan dan dia melepaskan umpan panjang,” kata Welbeck pada Arsenal Player:

“Dia mempunyai kemampuan itu dan itu ialah sesuatu yang kami lakukan dalam latihan. Jika dia berdiri di lini tengah dan melewati lawan-lawan, mereka tak akan memperoleh bola kembali.”

Oxlade-Chamberlain yang gabung Arsenal pada 2011 yg terlebih dahulu sering berpindah-pindah posisi. dimulai dari winger, wing-back dan sekaran gelandang tengah. Oxlade-Chamberlain berterus terang lebih gembira bermain di tengah. Welbeck pun beri dukungan ketetapan rekannya tersebut.

“Oxlade-Chamberlain seperti itu kuat dan cepat bola. Dia juga mempunyai umpan bagus, jadi dia cocok di lini tengah. Dia mempunyai tampilan yang solid dan itu ialah sesuatu yang tidak betul-betul membuat kejutanku,” ucap Welbeck.

“Aku telah melihat dia selama bertahun-tahun, aku telah melihat apa yang bisa dia lakukan dan kemampuannya. Aku pikir sekarang dia mulai menuai kerja kerasnya. Dia bermain solid dan dia tahu itu. Tapi dia tahu bahwa dia harus tetap itu, berkembang dan menggapai tingkat selanjutnyanya. Aku yakin itulah yang sedang dikonsentrasikan oleh Ox,” Welbeck menamatkan.

Komentar
To Top