Positif Narkoba, Pemain Bola Ini Terancam Hukuman Enam Bulan

👍 Sepakbola Inggris

Positif Narkoba, Pemain Bola Ini Terancam Hukuman Enam Bulan

Positif Narkoba, Pemain Bola Ini Terancam Hukuman Enam Bulan

www.indolivescore.com – Kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu klub Premier League, Hull City di mana gelandang andalan mereka, Jake Livermore dinyatakan positif mengkonsumsi obat-obatan terlarang jenis kokain.

Livermore dinyatakan gagal melalui tes medis mendadak yang dilakukan oleh FA dalam laga Hull kontra Crystal Palace, April lalu. FA dan Hull pun membekukan status sang pemain. Karena kasus ini, Livermore terancam mendapat hukuman larangan bermain selama enam bulan.

“Klub telah membekukan Jake Livermore sambil menunggu investigasi lebih lanjut yang dilakukan oleh FA dan prosedur disiplin internal kami,”demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan Hull.

Di lain pihak, FA sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan tes narkoba kepada beberapa pemain dan beberapa di antaranya gagal. Namun FA menolak mengumumkan nama-nama tersebut.

Kasus ini ibarat pukulan telak bagi Hull. Bagaimana tidak, The Tigers kini sedang berjuang untuk selamat dari jeratan degradasi. Dengan dua laga tersisa, skuat asuhan Steve Bruce masih tercecer di peringkat 18 alias batas terakhir degradasi.

Komentar
To Top