PR Borneo FC Benahi Lini Belakang

👍 Liga Indonesia

PR Borneo FC Benahi Lini Belakang

pr-borneo-fc-benahi-lini-belakang

indolivescore.com, Liga Indonesia – Sejak ditunjuk menjadi pengasuh Pusamania Borneo FC pada 14 Juli lalu, Ricky Nelson konsentrasi memperbaiki tampilan timnya. Buntutnya, dia memkonsentrasikan pembenahan itu pada lini belakang. Dia menilai lini ini Selayak sektor yang paling punya masalah. Tim Pesut Etam tersebut Sampai ini sudah kebobolan 19 gol dari 15 kompetisi.

PR Borneo FC Benahi Lini Belakang

pr-borneo-fc-benahi-lini-belakang

itulah yang langsung dibenahi Ricky pada waktu itu memegang kendali penuh atas Ponaryo Astaman dkk. berbasickan dia, sistem antara lini pertahanan dan yang lain harus semakin ditingkatkan.

“Permainan bertahan itu bukan sekedar menjadi tanggung jawab bek saja. Gelandang dan striker juga bantu tim pada waktu itu sedang diserang. Jadi, idealnya ialah bagaimana tim ini bisa bagus dalam bertahan dan cepat dalam transisi lakukan serangan,” kata Ricky.

Ricky akan mulai membenahi persoalan tim berstep. ia akan mengawali memperbaiki sistem bertahan yang selama ini diterapkan di Borneo.

“Percuma kalau kita bagus dalam lakukan serangan, tapi bertahannya lemah. Aku akan konsentrasi benahi lini belakang dulu,” tambahnya lagi.

pengasuh mempunyai usia 37 tahun tersebut mengucap dgn tegas, proses perbaikan tim tidak bisa diadakan cepat. semuanya membutuhkan proses, terlebih, dia bukan peletak basic permainan Borneo FC sekarang ini.

“Kita bermain baru 15 kali, tapi sudah kebobolan 19 gol. itulah mengapa mutlak untuk membenahi lini belakang. Aku disini cuma melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh pengasuh yg terlebih dahulu, dan itu tantangannya,” lanjut pengasuh yang sempat mempunyai karir Selayak agen pemain tersebut.

Komentar
To Top