Prediksi Bola Jitu – Real Madrid vs Getafe 24 Mei 2015

👍 Sepakbola Spanyol

Prediksi Bola Jitu – Real Madrid vs Getafe 24 Mei 2015

-

www.indolivescore.com – Prediksi Bola Jitu – Real Madrid vs Getafe 24 Mei 2015

Real Madrid akan menjamu Getafe di Santiago Bernabeu (24/5), di laga pamungkas La Liga 14/15, yang juga bisa jadi laga terakhirCarlo Ancelotti bersama klub.

Posisi manajer Italia tersebut kini tengah berada di bawah tekanan, usai ia gagal di tiga kompetisi yang diikuti oleh Los Merengues musim ini. Madrid kabarnya siap menggantikan sang bos dengan Rafael Benitez, meski ia sukses mempersembahkan gelar Copa del Rey dan Liga Champions di musim perdana.

Di luar masalah seputar masa depan Ancelotti, Madrid akan berusaha keras menutup musim kompetisi ini dengan maksimal, ketika mereka menjamu Getafe akhir pekan ini.

Laga pertama antara kedua tim di bulan Januari berakhir dengan kemenangan Madrid 3-0, dalam pertandingan yang diwarnai oleh dua dari 45 gol Cristiano Ronaldo di La Liga musim ini.

Ronaldo tercatat sudah menghadapi Getafe empat kali di Bernabeu di sepanjang karirnya dan mencetak tak kurang dari sembilan gol.

Namun demikian, Karim Benzema akan absen di pertandingan kali ini, pemain Prancis mengalami cedera dan ia bakal tak bisa bermain hingga kompetisi berakhir akibat masalah paha.

Sementara bagi Getafe, laga ini juga tidak terlalu berarti lantaran mereka sudah selamat dari ancaman degradasi.

Tim asuhan Pablo Franco Martin sempat menelan kekalahan di lima laga beruntun, sebelum akhirnya bisa bermain imbang 1-1 melawan Eibar di pertandingan terakhir.

Dengan kondisi Real yang tengah tidak menentu, ini mungkin adalah kesempatan terbaik Getafe untuk meraih kemenangan pertama mereka di Bernabeu untuk pertama kali semenjak Februari 2008.

prediksi pertandingan ini bakal berakhir dengan skor Real Madrid 3-0 Getafe

Komentar
To Top