Presiden Atletico Madrid Angkat Bicara Soal Nasib Griezmann

👍 Sepakbola Spanyol

Presiden Atletico Madrid Angkat Bicara Soal Nasib Griezmann

presiden-atletico-madrid-angkat-bicara-soal-nasib-griezmann

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kepala Negara Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menyebutkan Antoine Griezmann akan bertahan disebabkan tak ada Club yang berani melakukan tebusan harga klausul pembebasannya.

Presiden Atletico Madrid Angkat Bicara Soal Nasib Griezmann

presiden-atletico-madrid-angkat-bicara-soal-nasib-griezmann

Antoine Griezmann gencar di info-kan akan hijrah ke Premier League dan gabung Manchester United. Kubu Si Setan Merah pun tak memungkiri kalau mereka menjadikan Griezmann Selayak buruan utama pada Transfer window musim panas 2017.

menjumpai minat dari Club-Club top Eropa kepada Griezmann, Kepala Negara Atletico Madrid, Enrique Cerezo, justru punya sikap tenang.

“Saya rasa tak ada Club yang mau melakukan tebusan harga klausul penjualan Antoine Griezmann. Dia mempunyai harga menggapai 100 juta euro. Harga tersebut akan bikin sesuatu Club terbebani dan bikin neraca mereka tidak seimbang.”

“Jika ada kabar yang menyebutkan Manchester United telah melakukan pendekatan, hal tersebut tidak benar. Lebih jelasnya, kami belum terima tawaran apa pun dari Club mana pun. Griezmann cuma akan pergi jika ada Club yang mau melakukan tebusan harga klausul Hasil Jualnya.”

“Grizmann tetap mempunyai perjanjian Atletico Madrid hingga 2021. ia sekalipun pernah katakan ke saya kalau ia ingin beranjak Club ini. Saya tidak heran kalau dia merasa terganggu Buntutnya ini. disebabkan jurnalis terus menanya menimpa hal yang sama,” tutur Cerezo.

Keterangan dari sang Kepala Negara mengucap dgn tegas kalau Atletico Madrid tidak mempunyai rancangan untuk mendagangkan Griezmann pada Transfer window mendatang. Hal tersebut sekalian meredakan isu kalau Pemain yang berasal dari Prancis tersebut sedang menuju Manchester.

Komentar
To Top