Presiden Atletico Madrid Memang Berminat Datangkan Costa

👍 Sepakbola Spanyol

Presiden Atletico Madrid Memang Berminat Datangkan Costa

presiden-atletico-madrid-memang-berminat-datangkan-costa

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kepala Negara Atletico Madrid, Enrique Cerezo, terkesan tetap malu-malu berterus terangi ketertarikan Clubnya pada striker Chelsea, Diego Costa. akan tetapi, ia berterus terangi Costa ialah pemain hebat.

Presiden Atletico Madrid Memang Berminat Datangkan Costa

presiden-atletico-madrid-memang-berminat-datangkan-costa

“Costa ialah pemain Chelsea sekarang ini, dan Anda sudah lama tahu bahwa kami tidak bisa membuat datang siapa pun sekarang ini. Di instagram, Costa tunjukkan bahwa piyama punya banyak warna. Setiap orang bisa memakai yang mana saja yang mereka inginkan,” kata Cerezo pada AS.

Sebelum gabung Chelsea, Costa sempat jadi pemain andalan Atletico di La Liga. ia lakukan belaan Club itu pada 2010-2014 torehan 64 gol dalam 135 kompetisi di seluruh kompetisi.

layaknya diketahui, Chelsea sudah tak membutuhkan jasa Costa lagi. The Blues ingin melepas sang pemain, tatkala Costa cuma mau kembali ke Atletico.

sukarnya, Los Rojiblancos sedang terkena embargo transfer dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Jadi, mereka tidak bisa membeli pemain pada Januari 2017 dan musim panas ini. Pasukan Diego Simeone baru boleh membeli pemain lagi pada Januari 2018.

“Costa ialah pemain luar biasa, pemain hebat. Dia berada di Spanyol selama bertahun-tahun. Dia telah mempunyai periode yang bagus di inggris, belajar bhs inggris. Dia akan kembali ke Spanyol suatu hari nanti, pada waktu liburan. Madrid ialah tempat yang indah untuk divisit, Apa bila Anda punya uang untuk nikmatinya,” tambah Cerezo.

Costa gabung Chelsea pada 2014. ia lakukan belaan The Blues dalam 119 kompetisi dan melesakkan 58 gol. Penggawa timnas Spanyol itu juga menolong The Blues Menjadi Sang Juara Liga inggris 2 x 1 dan sekali menrengkuh Piala Liga.

Komentar
To Top