Presiden Bayern Munich Angkat Bicara Mengenai Neymar

👍 Sepakbola Jerman

Presiden Bayern Munich Angkat Bicara Mengenai Neymar

presiden-bayern-munich-angkat-bicara-mengenai-neymar

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Kepala Negara Bayern Munich Uli Hoeness memberikan saran rancangan Paris Saint-Germain (PSG) yang siap bikin pecah rekor transfer dunia demi membuat datang striker Barcelona, Neymar.

Presiden Bayern Munich Angkat Bicara Mengenai Neymar

presiden-bayern-munich-angkat-bicara-mengenai-neymar

PSG mempunyai niat melakukan tebusan harga klausul penjualan Neymar yang menggapai 222 juta euro (Rp 3,41 triliun). Bila benar berlangsung, itu akan bikin pecah rekor transfer dunia yang sekarang ini dipegang gelandang Manchester United, Paul Pogba.

berbasickan Hoeness, jika PSG bersedia melontarkan seperti itu banyak uang untuk Neymar, itu bermakna mereka telah salah strategi di masa lalu. PSG memang dalam satu tahun paling akhir melontarkan banyak uang demi menggapai Liga Champions. akan tetapi, usaha tersebut gagal dan kini mereka mencari jalan membuat datang Neymar.

“Membeli Neymar uang sebanyak itu ialah tanda kelemahan. Jika Aku harus melontarkan banyak uang dan tidak membuat hasil apa-apa, ini lebih ialah pertanda bahwa Aku gagal di ruang lain. Dan itulah sebabnya Aku tidak tertarik untuk belanja seperti itu banyak,” kata Hoeness layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

“tidaklah transfer paling mahal ialah yang paling baik, tapi siapa yang paling banyak membuatnya. Aku pikir itulah sebabnya, harga pemain bisa 100 atau 200 juta euro. Kami harus mendapatkan jalan kami sendiri,” tambah pria yang sempat mendekam di Bui akibat mengemplang pajak itu.

Bayern bukan Club yang menyukai jorjoran di Transfer window. Sampai ini, mereka baru membuat datang Corentin Tolisso, Sebastian Rudy, Niklas Sule, Serge Gnabry, dan James Rodriguez. Tak ada satu pun dari nama-nama itu yang harganya diatas 50 juta euro. itu pun Gnabry langsung dipinjamkan ke Hoffenheim.

Komentar
To Top