Presiden La Liga Beri Pujian Untuk Lionel Messi

👍 Sepakbola Spanyol

Presiden La Liga Beri Pujian Untuk Lionel Messi

presiden-la-liga-beri-pujian-untuk-lionel-messi

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kepala Negara La Liga Javier Tebas memberikan pujian pada striker Barcelona, Lionel Messi. ia menilai Messi ialah pemain paling baik sepanjang masa.

Presiden La Liga Beri Pujian Untuk Lionel Messi

presiden-la-liga-beri-pujian-untuk-lionel-messi

Barcelona menang 3-2 atas Los Blancos (Real Madrid) pada kompetisi lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (24/4/2017) dinihari WiB. keberhasilan menang ini terasa dramatis disebabkan ditentukan oleh Messi pada menit-menit akhir laga.

Tim tuan Tempat Tinggal membongkar kelebihan di menit 28, berkat gol Casemiro. Messi lantas memproduksi gol balasan Barca 5 menit lantas untuk menandai babak pertama skor imbang 1-1.

sesudah restart, Barca berbalik unggul lewat sepakan ivan Rakitic di menit 73. Biarpun kekurangan jumlah pemain, Madrid bisa bikin gol penyama di 5 menit paling akhir waktu normal. Sebelum Messi menjadi pembeda golnya di injury time.

โ€œGol Messi? Selayak penggemar Madrid, Anda pasti merasa tersakiti, terlebih disebabkan waktunya, tapi itu bagus untuk La Liga,โ€ kata Tebas pada COPE.

โ€œAtas basic kompetisi tempo hari, Aku akan menyebutkan bahwa Messi ialah pemain paling baik sepanjang masa. Dan Aku telah melihat dia bermain tambah baik,โ€ Tebas menambah.

perolehan hasil itu, Barca menggusur rivalnya itu untuk menempati puncak klasemen perolehan 75 poin dalam 33 kompetisi. Madrid ke-2 angka yang sama, dan tetap mempunyai satu kompetisi di tangan.

Komentar
To Top