Presiden Lyon Beri Saran Untuk PSG Jika Membeli Neymar

Sepakbola Perancis

Presiden Lyon Beri Saran Untuk PSG Jika Membeli Neymar

presiden-lyon-beri-saran-untuk-psg-jika-membeli-neymar

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – Kepala Negara Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, memberikan kecaman ambisi Paris Saint-Germain (PSG) merekrut Neymar. berbasickan dia, perekrutan yang akan bikin pecah rekor transfer itu tak akan membawa akibat baik. Dari nya, andai jadi, ambisi PSG itu justru amat berisiko ekonomi.

Presiden Lyon Beri Saran Untuk PSG Jika Membeli Neymar

presiden-lyon-beri-saran-untuk-psg-jika-membeli-neymar

“Selayak analis ekonomi, Aku melihat penanaman modal ini akan kian lebih 500 juta euro dalam 5 tahun ke depan. Jika ingin bikin dinamika positif, nilai tambah dan keseimbangan ekonomi, Aku katakan ini amat berisiko,” terang Aulas pada RMC, Senin (24/7/2017).

Pria mempunyai umur 68 tahun itu lebih jauh memberi ingatan soal Financial Fair Play. “Aku tak punya seluruh parameters. akan tetapi, jika nilainya benar, Aku yakin dalam konteks financial fair play yang dipikirkan Michel Platini, ini sudah lakukan pelanggaran,” tambah dia.

Bagi Ligue 1 pun, berbasickan Aulas, Datangnya Neymar Selayak pemain termahal dunia belum tentu positif. Dia menilai justru kebalikannya. Dia merisaukan efek yang ditimbulkan Neymar yang di info-kan akan diboyong dana 222 juta euro dan gaji 30 juta euro per tahun. Dalam melihat matanya, angka-angka itu potensial menggoyang stabilitas Club-Club Ligue 1.

“Jika berlangsung, Aku tidak yakin ini akan baik bagi ekonomi sepakbola Prancis. Ekonomi sepakbola bukan tentang membeli pemain seharga 220 juta euro,” tutur pria yang dikenal vokal itu. “Kita ini bukan inggris yang penghasilan hak siarnya saja menggapai 3 miliar euro.”

Komentar
To Top