Presiden Lyon Sudah Terima Harga Alexandre Lacazette

👍 Sepakbola Inggris

Presiden Lyon Sudah Terima Harga Alexandre Lacazette

presiden-lyon-sudah-terima-harga-alexandre-lacazette

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kepala Negara Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, menyebutkan kalau Arsenal sudah membuat maju tawaran resmi untuk membawa Alexandre Lacazette.

Presiden Lyon Sudah Terima Harga Alexandre Lacazette

presiden-lyon-sudah-terima-harga-alexandre-lacazette

Olympique Lyon menepati janjinya pada Alexandre Lacazette untuk membiarkan sang pemain pergi pada Transfer window musim panas 2017.

Sejatinya, Lacazette sudah sepakat verbal untuk gabung Atletico Madrid banderol 40 juta euro (Rp 594,06 miliar). akan tetapi, pengajuan banding Atletico Madrid ditolak Pengadilan Arbitrase Olahraga internasional (CAS).

situasi tersebut membaut Atletico Madrid tidak bisa mendaftarkan pemain anyar hingga Januari 2018. Lacazette pun mengurungkan niatnya untuk hijrah ke Atletico Madrid.

akan tetapi, Aulas tetap akan menepati janjinya melacak Club baru untuk Lacazette. berbasickan dia, Arsenal menjadi Club favorit yang bisa memuat jasa sang pemain.

“Kami telah bernegosiasi Atletico Madrid. akan tetapi situasi tidak beri dukungan,” tutur Aulas.

“sekarang ini, kami mempunyai penawaran yang amat bagus dari Arsenal. akan tetapi, kami akan memberikan ketetapan pada sang pemain,” ungkap sang Kepala Negara.

infonya, Arsenal siap menyertakan Olivier Giroud dalam klausul customeran Alexandre Lacazette. bermakna , Giroud akan gabung Olympique Lyon jika Lacazette terima tawaran dari Arsenal.

Komentar
To Top