Presiden PSG Segera Rampungkan Transfer Neymar

Sepakbola Perancis

Presiden PSG Segera Rampungkan Transfer Neymar

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – Kepala Negara (PSG) Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi menerangkan suatu isyarat timnya akan langsung merampungkan transfer Neymar. entrepreneur kaya asal Qatar tersebut berterus terang tidak mau terburu-buru, walaupun tukang serang asal Brasil tersebut semakin dekat ke Parc des Princes.

Presiden PSG Segera Rampungkan Transfer Neymar

Kesepakatan yang ditaksir menggapai 198 juta pounds tersebut tinggal menanti hitungan hari untuk diumumkan. yg terlebih dahulu, isu kepindahan Neymar kembali berhembus kencang pada waktu itu eks pemain Santos tersebut diketahui terbang menuju Doha.

Buntutnya, eksistensinya di ibu kota Qatar tersebut cuma untuk transit sebelum melanjutkan ekspedisi ke Spanyol untuk gabung skuat Blaugrana. hingga kini, Nasser tetap belum mau bersaran banyak menimpa transfer tiada ujung ini.

โ€œAku tidak mau gegabah. sekarang ini, Neymar tetap berstatus Selayak pemain Barcelona. Kita lihat saja apa yang akan berlangsung. Aku tidak berani menyebutkan peluang, biar waktu yang memberikan jawaban,โ€ kata Nasser diambil Bleacher.

Nasser tidak mau dinilai Selayak biang kerok kekecauan yang berhembus satu bulan Buntutnya. ia akan menanti waktu yang pas untuk berbicara tambah banyak menimpa gabungnya Neymat ke PSG.

โ€œPSG amat menghargai sesuatu perjanjian yang terjalin antara seorang pemain Clubnya. Aku tidak mau mengulasnya sekarang. Mungkin di lain peluang aku akan antusias mengulas soal ini,โ€ lanjutnya.

Nasser mengucap dgn tegas, tidak mudah untuk membawa pemain sekelas Neymar ke Paris. akan tetapi, ia meyakini, Datangnya pemain yang pernah menjalin jalinan Bruna Marquezine tersebut akan berefek positif bagi PSG.

โ€œMembawa seorang pemain bintang bukan sekedar sekedar tentang reputasi. tetapi juga akan mempengaruhi style bermain PSG tim. Kami senantiasa berambisi untuk membawa pemain-pemain paling baik dari seluruh dunia ke sini,โ€ tutup Nasser.

Komentar
To Top