PSG Jamin Posisi Unai Emery Sudah Aman

Sepakbola Perancis

PSG Jamin Posisi Unai Emery Sudah Aman

psg-jamin-posisi-unai-emery-sudah-aman

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – Kepala Negara Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengonfirmasi posisi Unai Emery di kursi pengasuh aman pada musim 2017-18.

PSG Jamin Posisi Unai Emery Sudah Aman

psg-jamin-posisi-unai-emery-sudah-aman

Emery ditunjuk Selayak berhasilor Laurent Blanc pada musim panas 2016. Akan tetapi, penampilan PSG kurang menyenangkan sepanjang musim 2016-17.

PSG gagal menjaga dominasi di Ligue 1. sesudah Menjadi Sang Juara empat edisi paling akhir, Edinson Cavani dan teman-teman harus rela finis Selayak runner-up sesudah AS Monaco memuncaki klasemen hingga akhir musim sekarang ini.

bernasib baik, Emery tetap mampu mempersembahkan trofi pada musim perdananya pengasuh PSG. Arsitek asal Spanyol itu membawa anak asuhnya jadi pemenang Trophhe des Champions, Coupe de la Ligue dan Coupe de France.

โ€œSaya senantiasa menyebutkan bahwa dia akan tetap melatih (PSG). Saya meyakinkan bahwa peluang dia bertahan ialah 200 persen,โ€ tutur Al-Khelaifi, layaknya Seperti yang saya kutip dari ESPN.

โ€œKami gembira dia dan dia bahagia disini. Kami ingin bekerja sama pada musim yang akan datang. Kami akan mengganti beberapa hal ke depannya, tetapi sekarang bukan waktunya untuk mengulas itu,โ€ lanjutnya.

โ€œAda waktu untuk pergantian. Kami ingin nikmati trofi ini (Coupe de France) yang cocok atau sepadan kami raih sesudah melewati musim yang menyukair,โ€ pungkas Al-Khelaifi.

Salah satu hasil paling membuat kecewa yang ditelah Unai Emery pada musim sekarang ini ialah pada waktu itu Paris Saint-Germain disingkirkan Barcelona dalam babak 16 Besar Liga Champions. Menang 4-0 pada leg pertama, Les Parisiens selanjutnya gagal melesat ke perempat final sesudah kalah 6-1 dalam perjumpaan ke-2 di Camp Nou.

Komentar
To Top