PSG Tidak Ingin Mengulang Musim Buruk

Sepakbola Perancis

PSG Tidak Ingin Mengulang Musim Buruk

psg-tidak-ingin-mengulang-musim-buruk

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, menyebutkan timnya memetik pelajaran mutlak dari prestasi jelek pada musim 2016-17.

PSG Tidak Ingin Mengulang Musim Buruk

psg-tidak-ingin-mengulang-musim-buruk

Paris Saint-Germain menunjuk Unai Emery Selayak pengasuh anyar untuk mengganti Laurent Blanc pada musim panas 2016. yg terlebih dahulu, pengasuh asal Spanyol itu membawa Sevilla Menjadi Sang Juara Liga Europa tiga musim beruntun.

Apesnya, karier Emery Paris Saint-Germain tak langsung berjalan mulus. Masalah adaptasi filosofi bermain sempat menjadi kendala bagi Thiago Silva dan teman-teman untuk tunjukkan penampilan impresif.

Paris Saint-Germain gagal menjaga dominasi di Ligue 1 sesudah AS Monaco menjadi juara. Les Parisiens bahkan tersisih dari babak 16 Besar Liga Champions sesudah kalah 1-6 dari Barcelona Walau sempat unggul 4-0 dalam leg pertama.

Anak asuh Emery selanjutnya cuma mampu membuat aman trofi Trophee des Champions, Coupe de la Ligue dan Coupe de France. Walaupun kurang puas, Marquinhos yakin bahwa Les Parisiens telah mengerti kemauan Emery di lapangan hijau dan bakal kembali bangkit pada musim yang akan datang.

“Kami belajar dari musim lalu. itu sukar pada awalannya disebabkan kami beradaptasi filosofi manajer baru. akan tetapi, kami gembira style kami pada Januari dan itu amat efisien, terlepas dari waktu kalah dari Barcelona,” tutur Marquinhos, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Sport.

“Kami menggapai tiga trofi yang mana kurang signifikan. Kami menjadi runner-up dibelakang Monaco dan Ligue 1 musim sekarang ini amat melakukan saingan,” tuturnya.

“Musim lalu membuat kecewa, tetapi bisa menjadi pelajaran mutlak untuk masa depan. Kami banyak belajar, tetapi bisa menggunakan supaya bermanfaatnya untuk tambah baik di Liga Champions dan lebih kuat di liga,” kata Marquinhos.

Komentar
To Top