PT Liga Indonesia Obral Uang ke Klub ISL

👍 Liga Indonesia

PT Liga Indonesia Obral Uang ke Klub ISL

PT Liga Indonesia Obral Uang ke Klub ISL

www.indolivescore.com – Turnamen pra musim nampaknya dirancang sedemikian rupa oleh PT Liga Indonesia (LI), sehingga menjadi event yang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, bila menjuarai turnamen ini, klub berpeluang mengantongi uang hampir Rp 4 miliar.

Surat PT LI nomor 479/LIGA/V/2015 tak sekadar memberitahukan ke klub tentang pembagian grup, melainkan juga sistem pertandingan yang akan digunakan mulai babak pendahuluan, babak 16 besar, fase perempat final, babak 4 besar dan grand final.

Yang menarik, setiap klub di babak pendahuluan akan mendapat dana masing-masing Rp 1 miliar. Dana ini berasal dari kontribusi komersial. Jika sampai final, klub berpeluang mendapat kontribusi komersial sebesar Rp 2.75 miliar. Hadiah dari turnamen ini adalah Rp 1 miliar untuk pemenang, dan Rp 500 juta untuk runner up.

Sementara itu, babak pendahuluan akan menggunakan sistem kompetisi penuh per grup dengan pola home dan away. Fase ini akan dilaksanakan 26 Mei – 9 Agustus. Nantinya Peringkat 1 sampai 5 di masing-masing grup, dan peringkat 6 terbaik, akan melaju ke babak 16 besar.

Babak 16 besar juga menggunakan sistem home and away. Pelaksanaannya 14-21 Agustus 2015. Pemenang agregat di babak 16 besar akan maju ke perempat final. Babak 8 besar akan dilaksanakan 29 Agustus-3 September, juga dengan sistem home and away.

Babak semifinal juga menggunakan sistem home and away, serta dilaksanakan 8 dan 12 September. Nah, partai final dilakukan 19 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Status pemain adalah sesuai yang sudah didaftarkan dan disahkan oleh PT Liga Indonesia untuk kompetisi ISL 2015. Tidak ada migrasi atau perpindahan pemain

Komentar
To Top