Publik Anfield Adalah Pemain Ke-12 Liverpool

👍 Sepakbola Inggris

Publik Anfield Adalah Pemain Ke-12 Liverpool

Publik Anfield Adalah Pemain Ke-12 Liverpool

indolivescore.com – Gelandang Liverpool, Emre Can, mengatakan bahwa pendukung klub yang menyaksikan laga kontra Borussia Dortmund di Stadion Anfield kemarin merupakan pemain ke-12 The Reds.

Liverpool tampak akan tersingkir dari kompetisi setelah tertinggal 2-0 di 10 menit awal melawan Dortmund di laga Liga Europa. Akan tetapi didukung oleh para fans yang vokal, Liverpool keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan 4-3 Die Borussen pada leg kedua perempatfinal sehingga mengunci agregat 5-4 yang meloloskan mereka ke babak semifinal.

Can yang terpukau dengan dukungan para fans di Stadion Anfield mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada para pendukung.

“Itu sangat sulit dipercaya. Saya tak pernah bermain di atmosfir seperti itu. Mereka adalah pemain ke-12 kami. Kami merupakan satu tim bersama, para pemain, pelatih, para staf, dan para pendukung,” ujarnya seperti dikutip Squawka.

“Ini adalah hasil besar bagi semuanya, bagi kota ini secara keseluruhan. Semuanya yakin kami dapat melakukannya, bahkan di awal babak kedua. Saya bangga menjadi bagian dari tim ini,” pungkasnya.

Sayangnya kemenangan itu harus mengorbankan pemain asal Jerman tersebut. Can menderita cedera engkel sehingga harus dicadangkan setidaknya selama empat pekan.

Pemain berusia 22 tahun itu menunjukkan performa yang gemilang bersama Liverpool musim ini sejak klub diambil alih Jurgen Klopp. Ia tercatat melakukan akurasi operan sebesar 81 persen di Liga Premier. Namun, The Reds harus bermain tanpa Can dalam lawatan ke markas Bournemouth, Minggu (17/4/2016) malam WIB.

– See more at: http://bola.inilah.com/read/detail/2288826/publik-anfield-adalah-pemain-ke-12-liverpool#sthash.imWcEHLE.dpuf

Komentar
To Top