Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger Jadi Prioritas Conte

👍 Sepakbola Inggris

Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger Jadi Prioritas Conte

Conte Incar Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger

Chelsea dikabarkan mulai tertarik untuk menjemput sosok Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger. Mereka tengah seirus mempertimbangkan untuk siapkan dana 70 juta pounds demi bisa rebut dua pemain AS Roma tersebut, sesuai kabar yang beredar di tanah Inggris.

Semakin hari semakin terlihat jika The Blues sepertinya akan raih gelar Premier League kedua mereka dalam tiga tahun. Wajar jika manajemen sudah mulai โ€˜curi startโ€™ dalam menyusun rencana untuk menghadapi bursa musim panas mendatang dengan sebaik-baiknya.

Antonio Conte lantas dikabarkan berpeluang kecipratan dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Sosok striker Everton, Romelu Lukaku, sebelumnya sudah diketahui masuk dalam daftar pemain incaran klub. Dua nama baru kini mulai dimunculkan ke suporter.

Ya, Radja Nainggolan dan Rudiger ikut membuat manajer dan manajemen Chelsea kepincut. The Sun bahkan mengklaim jika Antonio Conte akan coba merekrut dua pemain Roma itu sekaligus. Hal ini harus ia lakukan demi memperkuat barisan belakang dan tengah timnya yang masih kurang kuat.

Nama Radja Nainggolan sendiri sudah tak asing dikaitkan dengan klub raksasa Inggris yang satu itu. Chelsea sudah pernah gagal merekrut Nainggolan di musim panas, usai mereka mundur begitu melihat angka 32 juta pounds yang dipasang Roma. Mereka akan coba kembali peruntungan di musim berikutnya.

Rudiger sendiri sudah dikabarkan bakal dibeli Manchester City dengan harga 30 juta poundsterling saja. Belum ada tanggapan dari kubu City terkait ketertarikan Chelsea atas Rudiger. Perang adu penawaran tinggi memang berpeluang terjadi untuk dapatkan Rudiger.

Komentar
To Top