Rakitic Berharap Gol Mascherano Bukan Gol Terakhir

👍 Sepakbola Spanyol

Rakitic Berharap Gol Mascherano Bukan Gol Terakhir

rakitic-berharap-gol-mascherano-bukan-gol-terakhir

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gelandang Barcelona ivan Rakitic berterus terang amat bahagia keberhasilan menang timnya atas Osasuna. ia juga gembira melihat rekannya yang tidak lama membuat sesuatu gol, Javier Mascherano, memecah telur di laga tersebut.

Rakitic Berharap Gol Mascherano Bukan Gol Terakhir

rakitic-berharap-gol-mascherano-bukan-gol-terakhir

Barcelona mengamuk. Barca menang telak atas tamunya Osasuna pada lanjutan kompetisi La Liga di Camp Nou, Kamis (27/4/2017) dinihari WiB.

Barca unggul dua gol di babak pertama lewat Messi dan Andre Gomes. Di awal babak ke-2, Osasuna bisa memperkecil defisit gol di menit 48 lewat Roberto Torres.

akan tetapi, Barca tak tinggal diam dan makin menggila. Azulgrana menambah pundi-pundi gol mereka lagi lewat Gomes, Messi, Paco Alcacer (dua gol) dan Mascherano. Skor jadi 7-1 untuk Barcelona dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“tak ada masalah Sepakan penalti dikerjakan oleh Mascherano. Aku amat gembira untuk Mascherano. seluruh di stadion mempunyai inginan hal tersebut dan semoga tidak ialah gol terselanjutnya,” kata Rakitic di situs resmi Club.

“Sekarang tidaklah bergantung Barça, tapi apa yang Madrid lakukan. Kita harus menanti dan percaya, tapi semuanya dapat berlangsung. Sedikit demi sedikit kami memperoleh keberhasilan menang dan lantas mari kita lihat.”

“Sekarang tak ada kompetisi mudah, kami mempunyai derbi pada hari Sabtu dan kami amat menantikannya,” Rakitic menambah.

keberhasilan menang ini, Barcelona ada di posisi pertama 78 poin. tatkala itu, Osasuna tetap ada di posisi juru kunci catatan sebanyak 18 poin yang mereka kumpulkan dari 33 kompetisi.

Komentar
To Top