Ramos Tidak Mempermasalahkan Transfer Mbappe ke Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Ramos Tidak Mempermasalahkan Transfer Mbappe ke Madrid

ramos-tidak-mempermasalahkan-transfer-mbappe-ke-madrid

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kapten Los Blancos (Real Madrid), Sergio Ramos, berterus terang tak ada yang salah transfer Mbappe ke Madrid. Dirinya tidak mempunyai kuasa untuk mengatur siapa yang boleh datang, atau tidak ke Santiago Bernabeu. eks pemain Sevilla tersebut berterus terang dirinya memapak siserta apa pun pemain yang datang ke ibu kota Spanyol.

Ramos Tidak Mempermasalahkan Transfer Mbappe ke Madrid

ramos-tidak-mempermasalahkan-transfer-mbappe-ke-madrid

โ€œBukan ketetapanku untuk menjadi penentu apakah Mbappe bisa datang atau tidak. Tapi, dia mempunyai potensi bagus di masa depan. Jarang aku melihat pemain muda layaknya dirinya. Jika dia ingin ke sini, pintu terbuka lebar untuknya,โ€ ungkap Ramos diambil Fourfourtwo pada Sabtu (29/7/2017).

Ramos kini sedang konsentrasi Siapkan Los Blancos (Real Madrid) memapak musim yang akan datang. Di Samping harus melakukan perjuangan menjaga gelar Liga Champions yang mereka raih musim lalu, Los Blancos harus bisa menjaga mahkota La Liga dari incaran pesaingnya.

Pemain yang sudah membuat catatan 522 tampilan Madrid tersebut memberikan sepenuhnya proses transfer pada pihak Club.

โ€œKami akan menjumpai kompetisi mutlak musim yang akan datang. materi, kami sudah mempunyai pemain-pemain bermutu. Aku tahu seluruh ini masalah uang, dan orang akan bayar berserta apa pun yang dia suka,โ€ lanjut Ramos.

Proses transfer Mbappe memang menjadi salah satu yang alot musim sekarang ini. Tarik ulur negosiasi berlangsung dan hingga kini belum tercipta kata sepakat bagi ke-2 pihak.

paling akhir, Club milik Florentino Perez tersebut berterus terang siap membuat datang Mbappe dari AS Monaco mahar 161 juta poundsterling, atau sekitar 2,8 triliun rupiah.

Komentar
To Top