Rasa Penasaran Goretzka Untuk Kalahkan Cile

Sepakbola Dunia

Rasa Penasaran Goretzka Untuk Kalahkan Cile

rasa-penasaran-goretzka-untuk-kalahkan-cile

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Pemain paling baik laga Jerman kontra Meksiko, Leon Goretzka, gembira bisa kembali berduel melawan Cile pada final Piala Konfederasi 2017.

Rasa Penasaran Goretzka Untuk Kalahkan Cile

rasa-penasaran-goretzka-untuk-kalahkan-cile

Pencetak dua gol waktu Jerman menang 4-1 atas Meksiko pada kompetisi semifinal, Kamis (29/6) itu mengharapkan bisa mencurahkan rasa penasaran sesudah cuma imbang pada perjumpaan di fase kelompok.

Pada final di Saint Petersburg, Jerman mengajukan tantangan Cile yang sama-sama mempunyai asal dari kelompok B. Pada perjumpaan di fase kelompok, Cile unggul lebih dahulu melewati gol Alexis Sanchez pada menit keenam sebelum dibalas Lars Stindl menit 41.

Goretzka merasa, Jerman sejatinya cocok atau sepadan menggapai keberhasilan menang pada kompetisi itu. disebabkannya, duel di final akan menjadi pelampiasan rasa penasaran akibat cuma bermain imbang di babak kelompok.

“ pribadi Aku amat gembira bermain melawan Cile lagi. Mengapa? disebabkan pada kompetisi yg terlebih dahulu melawan Cile kami mempunyai sedikit perasaan bahwa hasil sama itu tidak cukup menyenangkan bagi kami,” kata gelandang asal Club FC Schalke 04 yang dinobatkan Selayak man of the match laga melawan Meksiko itu.

“Sekarang kami bisa memberi bukti lagi bahwa kami bisa bermain melawan tim yang betul-betul top-flight. Karenanya, kami disini, di turname ini, untuk berkompetisi melawan tim papan atas,” pungkasnya.

Duel final akan dilaksanakan di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, pada Senin (3/6) dini hari WiB. Beberapa jam yg terlebih dahulu, akan lebih dahulu dihelat duel perebutan tempat ke-3 antara Meksiko dan Portugal. Bagi Jerman atau Cile, ini akan menjadi gelar perdana mereka di Piala Konfederasi.

Komentar
To Top