Raul: Bale Bagus, tapi Harganya Kemahalan

👍 Sepakbola Inggris

Raul: Bale Bagus, tapi Harganya Kemahalan

real-madrid-raul-gonzalez

Raul, Bale, real madrid, Tottenham, Judi Bola, Agen Bola Terbaik, Agen Bola Terpecaya, bandarlive, Piala dunia,

Indolivescore.com Raul, Bale, Doha – Eks penyerang Real Madrid, Raul Gonzalez,mengomentari niatan Los Blancos mendatangkan Gareth Bale. Ia menilai bahwa Bale adalah pemain hebat tapi tak pantas dihargai mahal.

Madrid sampai saat ini masih ngotot mengejar Bale meski Tottenham Hotspur selalu menegaskan bahwa winger asal Wales itu tak akan dijual berapapun harganya.

Tapi bukan Madrid kalau harus menyerah begitu saja karena hingga bursa transfer ditutup 2 September, kesempatan mendapatkan Bale masih terbuka. Rumor terbaru menyebut Los Merengues siap memberikan dana 70 juta euro plus Fabio Coentrao sebagai alat tukar.

Harga ini turun dari banderol yang diisukan sebelumnya yakni sekitar 100 juta euro yang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia yang saat ini masih dipegang Cristiano Ronaldo.

Terkait manuver mantan klubnya, Raul yang kini memperkuat klub Qatar, Al-Sadd, menyayangkan Madrid berani menawar Bale sedemikian tingginya. Meski demikian Raul tetap memuji Bale sebagai salah satu bintang dunia.

“Bale adalah pemain hebat dan bisa memberikan kontribusi yang hebat juga untuk Madrid, tapi harganya terlalu tinggi,” tutur Raul seperti dilansir Football Espana.

“Tottenham menghargai terlalu tinggi,” sambungnya.

Selain itu Raul juga turut mengomentari aksi Madrid di bursa transfer ini yang lebih banyak mendatangkan pemain muda Spanyol seperti Isco, Daniel Carvajal, dan Assier Illarramendi.

“Kinerja Madrid di musim panas ini? Petinggi klub sudah bekerja profesional dan akan berusaha sebaik mungkin untuk kebaikan tim,” demikian Tuntas Raul.

 

-news from : budi sugianto (/doc)- RM Fans Club –

raul-wallpaper Bale Raul

Komentar

Most Popular

To Top