Real Madrid Akan Dapatkan Donnarumma di 2018?

👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Akan Dapatkan Donnarumma di 2018?

AC Milan v Inter Milan

Real Madrid menjadi klub terkini yang meminati kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Bahkan, mereka juga memiliki rencana besar untuk mendatangkan kiper berusia 18 tahun itu di Santiago Bernabeu.

Peluang Real Madrid untuk meminang Donnarumma pun terbilang besar. Pasalnya, masa depan Donnarumma bersama AC Milan sendiri dipenuhi ketidakpastian. Seiring kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2018, Donnarumma belum memberikan jawaban soal tawaran AC Milan.

Situasi itu yang ingin dimanfaatkan Real Madrid untuk merayu Donnarumma. Mereka berniat mendatangkan Donnarumma pada 2018. Sampai saat itu, mereka akan mempertahankan Keylor Navas sebagai kiper utama.

Donnarumma juga bukan satu-satunya kiper yang dikaitkan dengan Real Madrid belakangan ini. Sosok yang sebelumnya santer dikaitkan dengan Los Blancos adalah kiper Manchester United (MU), David De Gea. Namun, belum diketahui apakah MU sudah menyetujui tawaran Real Madrid.

Sejatinya, Navas tampil cukup baik selama dipercaya menjadi kiper utama Real Madrid. Selama dua musim menjadi kiper utama, Navas tampil dalam 86 pertandingan di semua kompetisi. Dua gelar Liga Champions dalam dua musim beruntun yang diraih Madrid tak lepas dari kontribusinya.

Soal Donnarumma sendiri, AC Milan telah mendesak agar agennya, Mino Raiola segera memberikan jawaban. Mereka telah melayangkan tawaran upah 4 juta euro (sekitar Rp 58 miliar) per musim dengan durasi empat tahun.

Jika ditambah bonus, Donnarumma bisa menerima hingga 5 juta euro per musimnya. Dan Milan akan berharap ia bisa memberikan jawaban sebelum 16 Juni 2017. Pasalnya, pada 16 Juni ia akan membela Italia di Piala Eropa U-21 2017.

Komentar
To Top