Real Madrid Akan Tetap Hebat Tanpa Ronaldo

👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Akan Tetap Hebat Tanpa Ronaldo

real-madrid-akan-tetap-hebat-tanpa-ronaldo

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Pegolf ahli Spanyol, Sergio Garcia, turut bersaran menimpa speculation masa depan Cristiano Ronaldo di Los Blancos (Real Madrid).

Real Madrid Akan Tetap Hebat Tanpa Ronaldo

real-madrid-akan-tetap-hebat-tanpa-ronaldo

Ronaldo terjerat Perkara dugaan penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro. Tak lama lantas, kapten Portugal itu dikabar anginkan ingin pergi dari Los Blancos (Real Madrid).

Disinyalir, Ronaldo kecewa disebabkan merasa kurang mendapat dukungan dari Los Blancos (Real Madrid) dalam menjumpai Perkara pajak yang membelitnya.

berbasickan Garcia, kepergian Ronaldo akan menjadi kerugian besar bagi Los Blancos (Real Madrid). akan tetapi, dia meyakini bahwa Los Blancos bisa melacak pengganti yang sepadan.

“Selayak seorang fans Los Blancos (Real Madrid), Aku sedih melihat kebolehjadian salah satu pemain paling baik yang pernah kami miliki harus pergi,” tutur Garcia, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

“itu memang bukan ketetapan Aku. itu sesuatu yang harus diputuskan oleh Cristiano (Ronaldo) dan Los Blancos (Real Madrid),” imbuh pria mempunyai umur 37 tahun tersebut.

“Pada waktu yang an, mereka harus melihat apa yang paling baik untuk ke-2 belah pihak. Bukan cuma Cristiano, tetetapi juga Los Blancos (Real Madrid),” tutur Garcia.

“Jika selanjutnya mendagangkan dia, mereka akan memperoleh banyak uang untuk memperoleh sebanyak pemain muda dan mungkin akan bermain untuk Club hingga 10 tahun ke depan atau lebih. Apa pun yang berlangsung, Los Blancos (Real Madrid) akan baik-baik saja,” pungkasnya.

kemauan Cristiano Ronaldo untuk hijrah dari Los Blancos (Real Madrid) mendapat sambutan dari beberapa Club raksasa Eropa. Manchester United dan Paris Saint-Germain menjapada dua Club yang dihubungkan pemain 32 tahun tersebut.

Komentar
To Top