Real Madrid Lakukan Segalanya Demi Dapatkan Bintang Spurs Delle Alli

👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Lakukan Segalanya Demi Dapatkan Bintang Spurs Delle Alli

Real Madrid Lakukan Segalanya Demi Dapatkan Bintang Spurs Delle Ali

Real Madrid siap untuk mengajukan tawaran yang mereka bisa untuk membuat gelandang serang Tottenham Hotspur Dele Alli ada di Santiago Bernabeu musim panas ini.

Alli diperkirakan menjadi target nomor satu juara Liga Champions, Real Madrid musim panas ini dan mereka siap merogoh kocek hingga 50 juta Poundsterling demi bisa mengontraknya.

Pemain timnas Inggris ini menjadi salah satu pemain muda yang paling dicari setelah penampilannya untuk Spurs dua musim terakhir.

Alli juga menjadi target Paris Sanit-Germain saat ini, tetapi Real Madrid yang sekarang sedang di skors satu jendela transfer ada di antrean paling depan untuk target mereka ini.

Mereka berencana menyelesaikan transfer utamanya ini pada akhir musim2016-2017 dan rela melakukan segala hal demi bisa mendapatkan Alli.

Tetapi, sebelum bisa memulai negosiasi Real Madrid perlu membenahi hubungan retak mereka dengan Spurs yang terjadi saat negosiasi transfer Gareth Bale.

Alli baru saja menandatangani kontrak enam tahun dengan gaji 60.000 Poundsterling (sekitar Rp1 miliar) per minggu dengan Tottenham Hotspur pada bulan September tahun lalu dan Mauricio Pochettino berjuang keras untuk mempertahankannya.

Yang ditakutkan adalah Alli sudah sangat ingin bergabung dengan Real Madrid seperti Gareth Bale yang membuat Spurs terpaksa melepasnya. Bahkan tambahan kontrak 12 bulan dengan gaji yang naik signifikanpun tak bisa menghalanginya untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Bale.

Komentar
To Top