Real Madrid Menang Walapun Penalti Ronaldo Gagal

👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Menang Walapun Penalti Ronaldo Gagal

real-madrid-menang-walapun-penalti-ronaldo-gagal

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Cristiano Ronaldo alami gagalnya penalti waktu Los Blancos (Real Madrid) menang 2-1 atas Valencia pada partai lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017).

Real Madrid Menang Walapun Penalti Ronaldo Gagal

real-madrid-menang-walapun-penalti-ronaldo-gagal

cuma, rapor minor sang bintang tertutupi Pertolongan satu lesakan pada menit ke-27. Dia menanduk bola dari umpan silang Dani Carvajal untuk membuat getar gawang Diego Alves.

seperti itu, Carvajal sudah memproduksi 13 assist untuk Los Blancos (Real Madrid) di La Liga, enam diantaranya di nikmati oleh Ronaldo.

Gol Ronaldo sekalian menjadi cuma satu pada paruh pertama sehingga skor 1-0 untuk kelebihan Los Blancos (Real Madrid) waktu jeda.

sesudah istirahat, tim mempunyai nama panggilan Los Blancos terus menghimpit. perihal tersebut memaksa Ezequiel Garay lakukan pelanggaran Luka Modric di kotak terlarang.

Maju Selayak eksekutor, Ronaldo melepaskan berondongan yang arahnya tetap bisa diterka oleh Alves.

sesudah gagalnya penalti Ronaldo, Los Blancos (Real Madrid) menderita kemasukan pada menit ke-82. Lesakan mempunyai asal dari Sepakan bebas Daniel Parejo.

Skor imbang cuma bertahan empat menit. Marcelo membawa Los Blancos (Real Madrid) kembali unggul sepakan mendatar ke pojok gawang.

keberhasilan menang 2-1, Los Blancos (Real Madrid) memuncaki klasemen tatkala koleksi 81 poin dari 34 laga.

cuma, Barcelona bisa kembali mengudeta posisi paling atas Bilamana menang di markas Espanyol beberapa jam berselang.

Komentar
To Top