Real Madrid Tetap Optimis Kejar Juara Liga

👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Tetap Optimis Kejar Juara Liga

real-madrid-tetap-optimis-kejar-juara-liga

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Los Blancos (Real Madrid) akan lakukan jamuan Valencia pada lanjutan kompetisi La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4). keberhasilan menang jadi harga mati bagi Los Blancos demi menjaga asa juara La Liga musim sekarang ini.

Real Madrid Tetap Optimis Kejar Juara Liga

real-madrid-tetap-optimis-kejar-juara-liga

Madrid mempunyai peluang besar menamatkan puasa gelar La Liga sejak 2012. Sepanjang musim sekarang ini, Madrid nyaris tak tersentuh di puncak klasemen. akan tetapi sesudah kalah di derby El Clasico pekan yang lalu, Los Blancos jatuh ke peringkat dua, walaupun mempunyai poin sama juga Barca (Madrid tetap punya simpanan satu kompetisi).

Di laga terselanjutnya, Madrid memetik keberhasilan menang meyakinkan atas Deportivo La Coruna. akan tetapi keberhasilan menang itu belum dapat melakukan pengembalian posisi Madrid ke puncak klasemen disebabkan Barca juga memetik keberhasilan menang di waktu yang nyaris an.

menjumpai Valencia, Madrid kembali dituntut mendapat tiga poin. Jika tidak, maka upaya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan Menjadi Sang Juara La Liga musim sekarang ini akan makin sukar.

walaupun perjumpaan antara ke-2 tim kini akan dilaksanakan di Bernabeu, Madrid juga belum tentu bisa membenarkan keberhasilan menang. Tercatat bahwa Madrid cuma bisa menang tiga kali dari 7 perjumpaan paling akhir di kandang lawan Valencia, akan tetapi sisanya selesai imbang.

Komentar
To Top