Real Madrid Wajib Menang Lawan Granada

👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Wajib Menang Lawan Granada

real-madrid-wajib-menang-lawan-granada

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol- Los Blancos (Real Madrid) akan tandang ke Granada pada lanjutan kompetisi La Liga di Los Carmenes, Sabtu (6/5). keberhasilan menang wajib hukumnya bagi Los Blancos.

real-madrid-wajib-menang-lawan-granada

Madrid sekarang ini mempunyai peluang besar Untuk dapat menjadi juara La Liga. Mereka cuma membutuhkan 10 poin saja dari empat laga paling akhir.

Untuk kompetisi ini, pengasuh Zinedine Zidane layaknyanya akan melakukan Perputaran pemain lagi disebabkan tengah pekan depan Madrid akan berkompetisi babak ke-2 semifinal Liga Champions. Walau seperti itu, perihal tersebut tak lagi jadi masalah. Sebab tim โ€˜lapis ke-2โ€™ El Real tetap tajam dan beresiko wujudnya pemain macam Alvaro Morata dan isco.

Untuk laga kini, Madrid takkan memainkan Daniel Carvajal, Gareth Bale dan Pepe yang alami cedera. tatkala Alvaro Morata, Marco Asensio dan Lucas Vazquez layaknyanya akan jadi starter di lini depan. Mereka kedepannya akan ditopang oleh James Rodriguez dan Mateo Kovacic.

berpindah tempat ke tim tuan Tempat Tinggal, Granada. Mereka sudah dibenarkan degradasi pekan yang lalu waktu kalah dari Real Sociedad. Mereka cuma bisa menggapai satu poin saja dari 10 laga terselanjutnya.

Dan dalam empat laga di bawah asuhan Tony Adams, semuanya selesai kekalahan dan cuma bisa berhasil lakukan jaringankan satu biji gol saja serta kebobolan 9 kali.

Komentar
To Top