Remehkan Sepakbola Inggris Jadi Penyebab Gagalnya Memphis Depay

👍 Sepakbola Inggris

Remehkan Sepakbola Inggris Jadi Penyebab Gagalnya Memphis Depay

remehkan-sepakbola-inggris-jadi-penyebab-gagalnya-memphis-depay

Mantan bek Belanda, Johan Derksen, belum lama ini mengklaim Memphis Depay telah membiarkan transfer besarnya ke Manchester United mempengaruhi kedisiplinannya dan juga membuat performanya menurun.

Depay dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di Eropa setelah ia membuat 27 gol atau lebih banyak dari pemain Eredivisie lain di 14/15, dan akhirnya memilih untuk bergabung dengan kompatriotnya, Louis van Gaal, di Old Trafford, dengan transfer 25 juta poundsterling.

Namun sejak kedatangannya, Depay gagal menunjukkan kualitas yang membuatnya dianggap sebagai bintang terbesar di Belanda, dan juga seperti tidak memiliki etos kerja yang tepat untuk bermain di United.

Derksen lantas mengatakan pada Sport-Foot: “Saya sangat kecewa, seperti Louis van Gaal, yang melakukan segalanya untuk mendapatkannya.”

“Ia adalah talenta terbesar di negara ini, namun apa yang ia tunjukkan di Inggris? Mobil mewah, jas, dan juga topi. Dia percaya pada ketenarannya. Di Belanda, kami percaya dia adalah pahlawan begitu dia menendang bola dan melewati seorang bek. Ia sudah meremehkan profesionalisme sepakbola Inggris.”

Komentar
To Top