Renato Sanches Akan Bergabung Setan Merah?

👍 Sepakbola Jerman

Renato Sanches Akan Bergabung Setan Merah?

Renato Sanches Akan Bergabung Setan Merah

Manchester United disebut akan kembali mengejar Renato Sanches pada bursa transfer musim panas ini. MU akan bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan gelandang potensial asal Portugal tersebut.

Pemain 19 tahun tersebut gabung dengan Bayern Munchen dari Benfica pada musim panas tahun lalu dengan harga 35 juta euro. Ternyata, Sanches tak mampu bersinar di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Musim lalu, Sanches hanya diberi peluang bermain di Bundesliga sebanyak 17 kali; enam kali di Liga Champions; dan dua kali di DFB-Pokal. Sepanjang penampilannya tersebut, Sanches tak pernah mencetak gol atau memberi assist.

Munchen dikabarkan siap melego pemain mudanya tersebut jika mendapat tawaran senilai 40 juta pounds.

AC Milan yang tengah melakukan revolusi skuat pada bursa transfer musim panas ini, telah dikonfirmasi tertarik pada Sanches. Mereka ingin menjadikan Sanches sebagai pemain baru ke-11, berstatus peminjaman dengan opsi pembelian.

Menurut The Guardian, MU siap bersaing dengan Milan untuk mendapatkan Sanches. Jose Mourinho disebut akan menjadikan Sanches sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Eric Dier dari Tottenham.

Mourinho sendiri sudah lama memperhatikan penampilan Sanches. Pelatih asal Portugal tersebut sudah tertarik dengan Sanches ketika ia tampil di Euro 2016, di mana saat itu Sanches mengantarkan timnya menjadi juara.

Bersama Portugal, Sanches mencatatkan 12 penampilan dengan sumbangan satu gol.

Komentar
To Top