Resmi Kepa Bergabung ke Chelsea dan Menjadi Kiper Termahal di Dunia

👍 Berita Bola

Resmi Kepa Bergabung ke Chelsea dan Menjadi Kiper Termahal di Dunia

Resmi Kepa Bergabung Ke Chelsea Dan Menjadi Kiper Termahal di Dunia

Resmi Kepa Bergabung Ke Chelsea Dan Menjadi Kiper Termahal di Dunia

Resmi Kepa Bergabung Ke Chelsea Dan Menjadi Kiper Termahal di Dunia

Indolivescore – Pindahnya Sang kiper Kepa Arrizabalaga menjadi Transfer kiper termahal dunia setelah melampaui Alisson Becker yang pindah ke Liverpool dengan harga £75 juta di musim panas ini.

Kepa menjadi kiper termahal di dunia sekaligus menggantikan posisi Courtois sebagai andalan The Blues dan kontrak berdurasi tujuh tahun.

Pihaknya telah mengkonfirmasi bahwa perwakilan dan pengacara sang penjaga gawang sudah mendatangi kantor La Liga Spanyol di Valencia untuk memberikan tebusan, Kepa bakal segera terbang ke London untuk tes medis.

Kesepakatan dengan kiper Spanyol berusia 23 tahun tersebut akan memecahkan rekor transfer klub ketika musim lalu The Blues mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid senilai €66 juta.

Ini berarti Chelsea akan merelakan kepergian Thibaut Courtois ke Madrid, dengan sang penggawa internasional Belgia sudah absen mengikuti dua sesi latihan tim terakhir. Courtois diyakini akan hijrah ke Santiago Bernabeu dengan mahar sebesar €35 juta.

Aktivitas transfer Chelsea pada musim panas ini kemungkinan tak akan berhenti sampai di Kepa, diketahui juga pasukan Maurizio Sarri tengah melakukan pembicaraan dengan Madrid terkait tawaran pinjaman untuk Mateo Kovacic.

Kedatangan Kepa ke Chelsea juga membuat peluang Thibaut Courtois bergabung dengan Real Madrid semakin terbuka. Kiper asal Belgia itu sejak beberapa waktu lalu dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

“Kepa adalah talenta yang kami kagumi sejak lama. Karena itu, kami benar-benar antusias menyambut kedatangannya. Dia telah menunjukkan kualitas fantastis dan akan menjadi bagian penting dalam kesuksesan Chelsea pada masa mendatang,” tutur Granovskaia.

“Ini adalah keputusan penting bagi karier dan kehidupan pribadi saya. Begitu banyak faktor yang membuat saya tertarik datang ke klub ini, dari gelar-gelar yang telah diraih, kehadiran pemain lain, kotanya, dan Premier League. Ini adalah akumulasi dari beberapa hal,” ucap Kepa.

 

 

Komentar
To Top