Ribery Beri Masukan Kingsley Coman Agar Sukses di Bayern

👍 Sepakbola Jerman

Ribery Beri Masukan Kingsley Coman Agar Sukses di Bayern

ribery-beri-masukan-kingsley-coman-agar-sukses-di-bayern

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Winger andalan Bayern Munich, Franck Ribery, punya saran spesial bagi kompatriotnya, Kingsley Coman. berbasickan dia, untuk berhasil di Bayern dan Bundesliga 1 Liga Jerman, Coman harus beradaptasi jumlah semua. Salah satunya lebih merajai bhs Jerman. perihal tersebut dikatakan Ribery di sela-sela pemusatan Latihan Die Roten di Tiongkok, Jumat (21/7/2017).

Ribery Beri Masukan Kingsley Coman Agar Sukses di Bayern

ribery-beri-masukan-kingsley-coman-agar-sukses-di-bayern

โ€œKingsley ialah pemain yang bagus. akan tetapi, layaknya juga para pemain lain, dia harus terima persaingan yang amat berat,โ€ ungkap pemain mempunyai umur 34 tahun itu pada Sport Bild.

Lebih jauh, pemain yang sempat tak bahagia kala dikerjakan Louis van Gaal itu bertutur, โ€œHal yang paling menbasic bagi Kingsley, dia harus belajar bhs tambah baik. ini mutlak agar dia bisa berbicara untuk mengerti kehidupan dan Club tambah baik.โ€

memberikan wejangan kata itu sudah pasti tak terlepas dari cerita pribadi Ribery. Tahun ini, eks penggawa Olympique Marseille tersebut genap 10 musim berkostum Bayern. sekarang ini, dia tercatat Selayak pemain Prancis yang paling berhasil di Bayern dan Bundelsiga 1. Keberhasilan bertahan satu dekade itu bukan cuma disebabkan penampilannya di lapangan, tetetapi juga kemampuannya beradaptasi kehidupan di Jerman, spesialnya Bavaria.
Kurang Bagus

Coman perlu beradaptasi tambah baik disebabkan musim ke-2nya di Bayern tidak seperti itu bagus. Di bawah arahan pengasuh Carlo Ancelotti, dia tidak dapat tunjukkan pesonanya. sesungguhnya, waktu dikerjakan Pep Guardiola, pemain mempunyai umur 21 tahun itu cukup memincut.

Musim lalu, dia cuma turun dalam 25 laga Die Roten di seluruh ajang. itu pun, sebelas kali saja dia turun Selayak starter dan empat kali bermain penuh. jumlah semua, cuma 1.082 menit dia berkompetisi di lapangan.

Tuntutan akan semakin besar disebabkan Bayern tetap melakukan pengambilan opsi customeran permanen. Die Roten rela memberikan 21 juta euro pada Juventus untuk mempunyai Coman penuh.

Di Samping untuk Coman, Ribery juga memberikan panduan bagi penggawa anyar Bayern yang juga mempunyai asal dari Prancis, Corentin Tolisso. โ€œAku katakan, dia harus percaya diri kemampuannya. Llau, dia juga harus sadar, dia tak lagi bermain untuk Lyon, tapi berada di Club paling besar didunia. disini, kita diharuskan senantiasa menang, senantiasa diatas,โ€ pungkas dia.

Komentar
To Top