Ricardo Carvalho Ragu Dengan Kemampuan Conte

👍 Sepakbola Inggris

Ricardo Carvalho Ragu Dengan Kemampuan Conte

ricardo-carvalho-ragu-dengan-kemampuan-conte

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks pemain Chelsea Ricardo Carvalho meragukan kemampuan Manajer Antonio Conte. berbasickan Carvalho, Chelsea bisa di puncak klasemen sekarang ini disebabkan mereka mempunyai pemain-pemain hebat warisan Jose Mourinho.

Ricardo Carvalho Ragu Dengan Kemampuan Conte

ricardo-carvalho-ragu-dengan-kemampuan-conte

Chelsea ialah juara Liga inggris dua tahun lalu. akan tetapi, di tahun selanjutnyanya, mereka cuma finis di peringkat 10 dan Mourinho dipecat.

Conte lantas gabung Chelsea pada awal musim sekarang ini. Pria asal italia itu selangkah lagi akan membawa The Blues juara Liga inggris. Mereka cuma perlu bikin kalah West Bromwich Albion, nanti malam.

“sesungguhnya Chelsea sudah mempunyai pemain hebat, mereka ialah juara Mourinho. Tahun selanjutnyanya, segalanya tidak berjalan bagus, akan tetapi pemainnya tetap sama. Para pemain yang pernah menjadi juara, Mayoritas tetap di sana,” kata Carvalho pada Omnisport.

“Conte layak dipuji disebabkan dia mengganti sedikit strategi tim, tapi sebagian besar pemain yang menjadi juara Mourinho ada di sana. Jadi mutu dan bakat ada di sana. Dan musim sekarang ini, untungnya, mereka bermain bagus dan akan berhasil juara lagi, sekurang-kurangnya mereka sedang dalam ekspedisi.”

“Ya, mereka ialah pemain spesial. Anda melihat itu di tahun pertama Mourinho. Tahun selanjutnyanya, Aku tidak paham apa yang berlangsung. Ada hal-hal yang berlangsung dalam isolasi.”

“Sekarang mereka bikin perbedaan dan mereka ialah pemain mutlak. Dan mutlak untuk hiraukan tentang mereka, disebabkan mereka ialah pemain yang bikin perbedaan,” Carvalho menambah.

Komentar
To Top