Rio Ferdinand: MU Masih Belum Bisa Samai Real Madrid

👍 Sepakbola Inggris

Rio Ferdinand: MU Masih Belum Bisa Samai Real Madrid

rio-ferdinand-mu-masih-belum-bisa-samai-real-madrid

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand menilai Setan Merah ketinggalan jauh dari Los Blancos (Real Madrid). ia pun mengharapkan pasukan Jose Mourinho bisa berkembang cepat musim yang akan datang.

Rio Ferdinand: MU Masih Belum Bisa Samai Real Madrid

rio-ferdinand-mu-masih-belum-bisa-samai-real-madrid

MU susah payah lolos ke final Liga Europa. Setan Merah harus kerja keras untuk mencampakkan Celta Vigo di babak empat besar.

tatkala Madrid berhasil lolos ke final Liga Champions mencampakkan tim kuat Atletico Madrid. ini ialah final ke-3 Los Blancos dalam empat tahun paling akhir.

“seluruh tim inggris ketinggalan jauh dari standar Eropa layaknya Bayern Munich, Los Blancos (Real Madrid), Juventus. Ada banyak uang yang masuk didalam permainan Liga inggris, tapi seluruh tim inggris layaknyanya sedang dalam masa transisi. Manajer baru, tim baru,” kata Ferdinand pada BT Sport.

“Chelsea yang paling bagus, mereka mempunyai tim yang betul-betul klop dan starting eleven yang jelas. Aku pikir Mourinho tetap melacak starting eleven paling baiknya, dia tetap belum yakin beberapa pemain. Musim panas ini akan amat besar untuk mereka,” Ferdinand menambah.

MU akan melacak beberapa pemain untuk menambah kemampuan mereka di Transfer window musim panas. Di lini belakang, Eric Bailly butuh tandem yang ideal. tampilan Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind dan Phil Jones tetap angin-anginan.

tatkala di lini depan, Zlatan ibrahimovic absen selama 9 bulan ke depan. bermakna Setan Merah harus melacak mesin gol baru.

Komentar
To Top