Rio Ferdinand: Posisi Penyerang Tengah Kurang Diminati Ronaldo

👍 Sepakbola Spanyol

Rio Ferdinand: Posisi Penyerang Tengah Kurang Diminati Ronaldo

rio-ferdinand-posisi-penyerang-tengah-kurang-diminati-ronaldo

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – eks bek Manchester United (MU) Rio Ferdinand berterus terang yakin sahabatnya Cristiano Ronaldo sesungguhnya tak suka jadi tukang serang tengah di Los Blancos (Real Madrid).

Rio Ferdinand: Posisi Penyerang Tengah Kurang Diminati Ronaldo

rio-ferdinand-posisi-penyerang-tengah-kurang-diminati-ronaldo

“Aku tidak berpikir bahwa Ronaldo betul-betul ingin bermain Selayak Nomor 9 disebabkan dia bisa terikat di sana dan bisa sedikit terisolasi. Ronaldo suka datang dari wilayah yang luas di mana dia mendapat sedikit ruang dan di situlah dia bisa melakukan sihirnya,” kata Ferdinand layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

Ronaldo memang mempunyai posisi asli Selayak winger. Dari sisi kiri, bintang Los Blancos (Real Madrid) itu suka menikam ke kotak penalti dan melepas berondongan. akan tetapi, dalam satu tahun paling akhir, permainan Ronaldo berpindah tempat. ia tambah banyak menanti di kotak penalti dan mengeksekusi peluang.

“Ronaldo terbiasa tampil melebar dan ingin memperoleh bola dan menggocek lawan. Tapi dia bukan pemain layaknya itu lagi,” ucap Ferdinand.

Ronaldo musim lalu lakukan belaan Madrid dalam 46 kompetisi. ia juga memberikankan 42 gol.

“Sekarang, Ronaldo ingin memperoleh bola di ruang di mana dia bisa melukai lawan dan mempunyai produk akhir, ialah gol atau assist. sekarang ini tak ada manusia yang tambah baik di planet ini yang melakukan perihal tersebut, Di Samping Ronaldo,” Ferdinand menambah.

Ronaldo amat berhasil musim lalu memberikankan gelar La Liga dan Liga Champions untuk Los Blancos (Real Madrid). Sekarang, ia sedang sibuk lakukan belaan Portugal di Piala Konfederasi.

Komentar
To Top