Rio Ferdinand Sayangkan MU Lepaskan Javier Hernandez

👍 Berita Bola

Rio Ferdinand Sayangkan MU Lepaskan Javier Hernandez

rio-ferdinand-sayangkan-mu-lepaskan-javier-hernandez

rio-ferdinand-sayangkan-mu-lepaskan-javier-hernandez

Indolivescore.com – eks Bek Manchester United, Rio Ferdinand punya penjelasan mengapa Javier Hernandez seperti itu bersinar di Bayer Leverkusen. Ferdinand menilai tukang serang Timnas Meksiko itu mendapat keyakinan penuh di Leverkusen di mana itu tidak pernah ia dapatkan di Manchester United.

Rio Ferdinand Sayangkan MU Lepaskan Javier Hernandez

Chicharito sendiri mengambil ketetapan untuk pindah ke Jerman pada musim panas tahun lalu. lakukan belaan Leverkusen, tukang serang mempunyai usia 27 tahun itu memberi bukti bahwa ia belum habis di mana ia membuat sesuatu 7 gol dan 1 assist bagi Leverkusen musim sekarang ini.

Ferdinand percaya moncernya tampilan eks rekannya tersebut disebabkan ia mendapat keyakinan penuh di Leverkusen. “Dia [Chicharito] senantiasa merasa ada pemain lain yang ada di depannya. Para pemain itu senantiasa menjadi pilihan pertama tidak hiraukan apa yang sudah ia lakukan untuk tim” beber Ferdinand pada BT Sport.

“Pada era itu, ada Wayne Rooney dan Robin van Persie. ke-2nya senantiasa menjadi pilihan utama sehingga ada beban berat pada pundaknya dan itu mempengaruhi keyakinan dirinya. Saya pikir anda bisa melihat itu seluruh pada Diego Forlan. seluruh orang tahu dia ialah tukang serang yang hebat, akan tetapi ia senantiasa berada dibelakang Ruud van Nistelrooy”

“pada waktu itu ia diberi peluang oleh para pengasuh, terkadang-kadang ia tidak cukup percaya diri. sekarang ini ia sudah membuat sesuatu banyak gol sekitar 15-20 gol dalam semusim. akan tetapi jika ia bermain untuk MU sekarang ini mungkin ia tak akan setajam ini, disebabkan ia tidak mendapat keyakinan penuh dari sang manajer” tandas eks bek Timnas inggris tersebut

Komentar
To Top