Robert Lewandowski Tutup Peluang Gabung Real Madrid dan Barcelona

👍 Sepakbola Jerman

Robert Lewandowski Tutup Peluang Gabung Real Madrid dan Barcelona

Robert Lewandowski Tutup Peluang Gabung Real Madrid dan Barcelona

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menutup peluang untuk bergabung dengan Real Madrid dan Barcelona. Lewandowski menilai hengkang ke duo raksasa Spanyol itu bukan jaminan untuk meningkatkan kariernya.

“Bayern Munchen adalah salah satu klub terbaik di dunia dan sejajar dengan Real Madrid serta Barcelona. Jadi, pindah ke sana bukan berarti peningkatan langkah karier saya,” kata Lewandowski kepada Sport Bild.

“Kami bisa memenangi trofi. Selain itu, saya sangat merasa nyaman di Bayern Munchen,” ujar pemain asal Polandia itu.

Robert Lewandowski sebelumnya santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Namun, pemain 28 tahun itu membuktikan kesetiaannya bersama Bayern Munchen setelah memperpanjang durasi kerjanya pada Desember 2016.

Dengan adanya kontrak baru tersebut, Lewandowski akan bertahan di Allianz Arena hingga 30 Juni 2021. Kontrak itu serta pernyataan Lewandowski, Real Madrid atau Barcelona tak masuk dalam rencana si pemain pada masa mendatang.

Robert Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen dari Borussia Dortmund pada 1 Juli 2014. Sejak saat itu, pemain berpostur 184 cm tersebut sudah mencetak 89 gol dalam 125 penampilan di berbagai ajang.

Komentar
To Top