Roberto Mancini Boyong Pemain Atlanta dan Inter ke Zenit

👍 Sepakbola Italia

Roberto Mancini Boyong Pemain Atlanta dan Inter ke Zenit

Mancini Bawa Pemain Inter dan Atlanta Pindah ke Liga Rusia

Pelatih baru Zenit, Roberto Mancini sedang berbelanja besar-besaran di Serie A dengan tawaran untuk pasangan Atalanta, Papu Gomez dan Andrea Conti, ditambah pemain InterJeison Murillo dan Marcelo Brozovic.

Mantan pelatih Inter dan Manchester City ini telah diberitakan terkait dengan serbuan kepada striker Roma, Edin Dzeko setelah menerima pekerjaan tersebut pada hari Selasa.

Kini media Italia mengklaim Mancio sudah melakukan negosiasi dengan Atalanta untuk mendapatkan Gomez dan bek belakang Conti.

Ini tidak akan menjadi hal yang baru bagi pemain berkebangsaan Argentina tersebut, karena pemain berusia 29 tahun itu memiliki pengalaman singkat dengan klub Ukraina Metalist Kharkiv pada 2013-14.

Yang terpenting, Pelatih tersebut juga mencari klub lamanya dan bisa menghabiskan banyak uang untuk pemain yang dia tahu ada di bursa transfer Inter.

Bukan rahasia lagi bahwa gelandang Brozovic ada di pasaran dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris ke Manchester United dan Chelsea.

Pilihan lain adalah bek Murillo, pemain tim nasional Kolombia yang kalah saing oleh Gary Medel dalam beberapa bulan terakhir.

Ada kemungkinan Zenit juga bisa menjatuhkan pilihan Eder dan Andrea Ranocchia juga.

Komentar
To Top