Rodgers Beberkan Alasan Pinjamkan Borini

👍 Sepakbola Inggris

Rodgers Beberkan Alasan Pinjamkan Borini

brendan-rodgers

Piala Dunia, Rodgers, Borini, Berita bola, Agen Bola, Judi Bola, agen bola terbaik, agen bola terpecaya,

IndoLiveScore.com, Rodgers, Liverpool – Fabio Borini akan menuntaskan musim 2013/2014 bersama Sunderland. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, ingin agar striker berpaspor Italia itu lebih baik sepulangnya dari klub berjuluk The Black Cats.

Di penghujung bursa transfer dinihari WIB tadi, Liverpool dan Sunderland bersepakat untuk proses peminjaman Borini selama semusim ini. Tak ada opsi untuk kontrak permanen untuk Borini di akhir musim.

Keputusan meminjamkan Borini oleh  Rodgers boleh jadi mengejutkan karena tak ada kabar yang menyebut bahwa eks pemain AS Roma itu akan dilepas di musim panas. Apalagi Borini adalah salah satu dari empat striker Liverpool saat ini selain Luis Suarez, Daniel Sturridge, dan Iago Aspas.

Namun bagi Rodgers, keputusan ini sudah dipikirkan masak-masak dan merupakan yang terbaik bagi si pemain mengingat musim pertama Borini dijalani dengan tidak mulus. Ia mendapat rentetan cedera yang membuatnya hanya tampil 20 kali di seluruh kompetisi dan membuat dua gol.

Ia berharap Borini akan mendapat pelajaran berharga selama berseragam Sunderland dan bisa kembali ke Liverpool dengan performa yang lebih baik.

“Dia hanya butuh waktu bermain. Musim lalu dijalaninya naik turun dengan berbagai macam cedera dan saya pikir musim ini dia harus pergi untuk lebih sering bermain,” ujar Rodgers di situs resmi ‘Si Merah’.

“Dengan Daniel Sturridge, Luis Suarez, Iago Aspas, dan beberapa pemain menyerang lainnya, mungkin kesempatan bermainnya akan terbatas,” lanjutnya.

“Kami punya banyak klub yang ingin membelinya, tapi dengan banyaknya orang Italia di Sunderland dan dengan ambisi klub itu, di mana ia bisa bermain di sana. Saya yakin dia akan mendapat kesempatan untuk bersinar dan kami akan intens mengamati perkembangannya,” demikian dia.

Fabio-Borini-celeb_2809198

Komentar

Most Popular

To Top